Mimpi Jambi Punya Jalan Tol Kian Nyata, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 21 Desember 2023

Mimpi Jambi Punya Jalan Tol Kian Nyata, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 21 Desember 2023

Baca koran jambi Ekspres edisi hari ini Kamis (21/12/2023)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 21 Desember 2023.

Ada banyak berita menarik di Koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait mimpi Jambi punya jalan tol kian nyata dimana progres Tol Jambi sepanjang 2 km sudah dirigid beton.

Kemudian berita tentang sadisnya suami bunuh istri di Sarolangun lalu setelahnya ia berusaha bunuh diri dan berita RS Royal Prima klarifikasi terkait malapraktik bayi 16 bulan.

Pada halaman Metropolis terkait pekerjaan IPAL di Kota Jambi diperpanjang hingga Juni 2024, Pemkot Jambi akan evaluasi penangan sampah oleh kecamatan dan masyarakat yang pulang dari luar kota diminta pakai masker dan PCR.

Lalu di halaman Politik ada berita terkait Maulana janji tidak rombak kepengurusan PAN Kota Jambi, Elpisina tawarkan solusi tekan angka pengangguran dan JK resmi dukung ANies-Muhaimin.

Kemudian di halaman Buser ada berita kurir sabu 3 kg ditangkap, pelaku pemerkosaan mengarah ke ayah kandung dan Amir diduga tenggelam di Sungai.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

KLIK: Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: