Zulhas Target Dua Kursi Dari Jambi untuk DPR RI

 Zulhas Target Dua Kursi Dari Jambi untuk DPR RI

KONSOLIDASI : Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan bersama Ketua MPP DPW PAN Provinsi Jambi, Al Haris dalam acara konsolidasi pemenangan Pemilu Swiss-Belhotel Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zullfikli Hasan (Zulhas) memberikan target besar untuk DPW PAN Provinsi Jambi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Salah satunya mengembalikan 2 kursi DPR RI yang pernah dimiliki PAN Provinsi Jambi pada Pemilu 2009 lalu.

Hal ini disampaikan Zulhas ketika menghadiri konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 bersama para kader dan pengurus DPW PAN Provinsi Jambi dan Kabupaten/kota, di Swiss-Belhotel Jambi belum lama ini. “Iya, harus dua kursi. Itu target kita,” ujar Zulhas.

Karena itu, Menteri Perdagangan Republik Indonesia ini meminta kader PAN untuk kerja lebih keras dan bersungguh-sungguh. Dengan usaha dan kerja yang maksimal, Zulhas optimis PAN Jambi bisa kembali memberikan kemenangan di Pemilu 2024.

"Kalau partai lain kerja keras, kita harus lebih keras. Kalau partai lain kerja lebih banyak, kita harus lebih banyak lagi. Insya Allah kalau kita konsisten bekerja keras terus PAN akan menjadi partai besar di Pemilu mendatang," katanya.

Untuk mencapai kemenangan itu, kata Zulhas, tidak gampang. Semua harus  bahu membahu dan bekerja dengan sungguh-sungguh. “Insya Allah kalau kita bareng-bareng dan sungguh-sungguh bersama PAN jadi partai besar dan memenangkan Pemilu,” sebutnya.

Disamping target kursi DPR RI, Zulhas juga optimis  dapat memenangkan Pilpres satu putaran. "Untuk Pilpres satu putaran," ujarnya.

Ini disampaikannya setelah melihat besarnya gelombang dukungan yang terus mengalir untuk pasangan Prabowo-Gibran. “Alhamdulillah dukungan terus mengalir, ini menjadi spirit bagi kita semua,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: