POR Astra, United Tractor (UT) Dominasi Juara 1

POR Astra, United Tractor (UT) Dominasi Juara 1

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pekan Olahraga (POR) Astra, yang diinisiasi Astra Grup Jambi resmi berakhir. Dari lima cabang olahraga yang dipertandingkan, dua cabang olahraga untuk juara 1-nya berhasil disabet United Tractor (UT).

"UT berhasil meraih juara 1 dicabang olahraga catur dan tenis meja," kata Ketua Korwil Astra Grup Jambi, Offi Ckarnando Minggu (17/12).

Dirinya mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan dengan POR Astra ini diharapkan lebih mempererat tali silahturahmi diantara Astra Grup Jambi.

"Terpenting adalah kekompakan diantara kita semua, sehingga terjalin sinergitas untuk lebih memajukan perusahaan," tandasnya.


Ketua Korwil Astra Grup Jambi Offi Ckarnando dan pemenang POR Astra--

Berikut cabang olahraga dan juara-juara dalam POR Astra yang dilaksanakan sejak (14/12) lalu, dan berakhir (17/12). Cabang catur, Juara 1. United Tractor (UT), Juara 2 Daihatsu Sales Operation (DSO) dan Juara 3 Traktor Nusantara. Cabang billiar, Juara 1 Astra Credit Companies (ACC), Juara 2 Toyota Astra Financial (TAF) dan Juara 3 Federal International Finance (FIF). Cabang domino, Juara 1 FIF, Juara 2 ACC dan Juara 3 DSO. Cabang tenis meja, Juara 1 UT, Juara 2 ACC dan Juara 3 Traktor Nusantara. Terakhir cabang badminton, Juara 1 DSO, Juara 2 UT dan Juara 3 Traktor Nusantara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: