Pelanggan Setia Yamaha Jambi Dapat Hadiah 1 Unit Motor, dari Program Gebyar Sobek Label Yamalube

Pelanggan Setia Yamaha Jambi Dapat Hadiah 1 Unit Motor, dari Program Gebyar Sobek Label Yamalube

Chief Yamaha DDS Jambi, BM Sabang Raya Motor dan Sularno pelanggan setia Yamaha yang mendapatkan hadiah 1 unit mo--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDYamaha Jambi  melakukan penyerahan hadiah 1 unit kepada konsumen yang beruntung, yang telah mengikuti Gebyar Sobek Label Yamaha yang berlangsung di Dealer Sabang raya Handil. Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi dalam sambutannya, hadiah 1 unit motor Yamaha yang diserahkan kepada konsumen yang beruntung adalah Yamaha Freego 125.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Yamaha, yang rutin melakukan service dan penggantian oli dibengkel resmi Yamaha," kata Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi, Sabtu (16/12).

Dikatakannya, penarikan hadiah 1 unit motor Yamaha Freego 125 Gebyar Sobek Label Yamalube ini telah berlangsung sejak Maret 2023, dan akan berlanjut kembali dibulan Maret 2024. Artinya, masih banyak kesempatan bagi pengguna motor Yamaha untuk mendapatkan hadiah.

Motor yang diraih pemenang hari ini merupakan motor kedelapan yang diundi dari Gebyar Sobek Label Yamalube. Dirinya mengungkapkan, kenapa konsumen Yamaha harus menggunakan produk asli Yamaha, dengan menggunakan produk Yamaha maka kualitas motor akan terjaga, dan memberikan performa maksimal saat digunakan.

"Terus gunakan produk Yamaha dan raih kesempatan memperoleh hadiah dari Yamaha," terangnya.

Sementara, BM Yamaha Sabang Raya Motor, Danu Subianto menambahkan, Gebyar Sobek Label Yamalube merupakan program apresiasi dari Yamaha kepada konsumen yang rajin melakukan service motor dan menggunakan Yamalube dibengkel resmi Yamaha.

"Masih ada kesempatan hingga tahun 2024, karena kami masih menyediakan hadiah berupa laptop, handphone dan e-money. Jaga perawatan motor Yamaha dan jangan lupa scan barcode oli Yamalube untuk mendapatkan kesempatan undian," papar BM Yamaha Sabang Raya Motor Danu Subianto. 

Sularno peraih undian 1 unit Yamaha Freego 125 Gebyar Sobek Label Yamaha, mengucapkan banyak terimakasih kepada Yamaha. Dirinya mengaku sebagai pengguna setia motor Yamaha, dan rutin melakukan service serta ganti oli Yamalube dibengkel resmi Yamaha.

"Alhamdulillah mendapatkan hadiah dari Gebyar Sobek Label Yamalube, mudah-mudahan langkah jajaran Yamaha diberkahi Allah SWT. Saya tidak pernah ada hambatan selama menggunakan motor Yamaha, hadiah yang diberika semoga memacu kawan-kawan yang lain untuk service dan mengganti oli berkala menggunakan oli Yamalube dibengkel resmi Yamaha," tandas Sularno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: