Pekan Olahraga Astra Resmi Dibuka

Pekan Olahraga Astra Resmi Dibuka

Pekan Olahraga Astra Resmi Dibuka--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID -  Pekan Olah Astra (POR Astra), yang diinisiasi Astra Grup Jambi resmi dibuka Kamis (14/12). Rangkaian Pekan Olahraga Astra Jambi dimulai pada 14 hingga 17 Desember 2023.

Pekan Olahraga Astra merupakan  kegiatan pertandingan olahraga yang diikuti oleh peserta yang merupakan karyawan yang tergabung dalam group Astra Jambi. Ketua Korwil Astra Grup Jambi, Offi Ckarnando mengatakan, Pekan Olahraga Astra merupakan salah satu kegiatan rutin yang digelar setiap tahun.

"Sudah berjalan 2 tahun ini dan kita berharap kegiatan ini bisa berjalan rutin setiap tahun," Offi.

Dikatakannya, kegiatan Pekan Olahraga Astra ini digelar dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar sesama karyawan group Astra Jambi.

"Melalui olahraga, kita jaga sportifitas dan kebersamaan serta kekompakan antar sesama group Astra di Jambi," terangnya.

Terdapat 5 cabang olahraga yang dilaksanakan pada Pekan Olahraga Astra 2023 kali ini, yakni cabang olahraga tenis meja, catur, gaplek, bulu tangkis dan billiar.

"Pesertanya adalah seluruh karyawan yang tergabung dalam Astra Group Jambi," terangnya.

Pekan Olahraga Astra juga sebagai ajang silahturahmi seluruh grup Astra yang jumlahnya ada 9 perusahaan di Kota Jambi. Adapun 9 group Astra yang ada di Kota Jambi diantaranya United Tractors, ACC, San Finance, Astra Motor, Astra Daihatsu, Traktor Nusantara, AAB, TAF dan FIF. "Melalui kegiatan ini, kita berharap bisa semakin terjalin silahturahmi yang baik antar sesama grup Astra, ,baik karyawan hingga pimpinan. Sehingga kerjasama kitapun semakin terjalin dengan baik," urainya.

Untuk cabang olahraga bulu tangkis, catur, gaplek dan billiar dilaksanakan di WTC Batanghari Jambi, sedangkan tenis meja di Kantor United Tractors Simpang Rimbo. Dirinya berharap kegiatan ini memberikan manfaat yang besar khususnya bagi para atlet yang mengikuti perlombaan. 

"Kita berharap Pekan Olahraga Astra ini memberikan manfaat bagi kita semua sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Hubungan kita sesama karyawan di Group Astra pun semakin erat," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: