Ibu dan Anak Bersimbah Darah Ditusuk Mantan Suami di Merangin

Ibu dan Anak Bersimbah Darah Ditusuk Mantan Suami di Merangin

Pelaku penusukan terhadap ibu dan anak di Merangin berhasil ditrangkap polisi-Rio/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Masyarakat Kabupaten Merangin digegerkan dengan ditemukannya dua wanita dalam kondisi terluka dan berlumuran darah di pinggir jalan Talang Sekuang Desa Muara Panco Timur Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Jum'at (15/12) sekitar pukul 10.30 Wib.

Kedua korban yakni SR (53) dan M (19), keduanya merupakan ibu dan anak yang beralamatkan di Desa Benteng Kecamatan Sungai Manau, Merangin.

Sang anak M (19) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di TKP, sementara korban SR terluka dan berhasil diselamatkan.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Sungai Manau IPTU M Yusuf beserta anggota langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka yang identitiasnya sudah diketahui dan sekira pukul 11.00 Wib Tersangka SE (53) berhasil diamankan di depan Polsek Bathin VIII Sarolangun .

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto saat dikonfirmasi awak media membenarkan perihal peritiswa pembunuhan tersebut dan menyebutkkan bahwa tersangka saat ini sudah berhasil diamankan di Polres Merangin.

"Baik, untuk diketahui bahwa tersangka sudah berhasil kami amankan pada saat yang bersangkutan berusaha melarikan diri setelah kejadian, namun berkat informasi yang cepat dari masyarakat dan kesigapan anggota dilapangan akhirnya Tersangka berhasil diamankan di depan Polsek Bathin VIII Sarolangun," Ujar Ruri.

Ruri manambahkan bahwa dari hasil introgasi sementara bahwa Tersangka merupakan mantan suami siri dari korban SR (53), sedangkan terkait penyebab maupun motif dari peristiwa tersebut, saat ini Penyidik sedang melakukan pemeriksaan Terhadap Tersangka.(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: