Arwiyanto Caleg PKB Dinilai Berpeluang Besar Duduk di DPRD Jambi

Arwiyanto Caleg PKB Dinilai Berpeluang Besar Duduk di DPRD Jambi

Arwiyanto Caleg PKB Dinilai Berpeluang Besar Duduk di DPRD Jambi--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID  Arwiyanto Caleg DPRD Provinsi Jambi dari Partai PKB Dapil KERINCI-Sungai Penuh kian dikenal masyarakat. Bahkan baleho sudah menyebar luas di KERINCI dan Sungai Penuh mulai dari Kayu Aro hingga wilayah Batang Merangin. 

Selain itu sebagai bentuk keseriusan maju di DPRD Jambi, anggota DPRD Kerinci dua periode ini sudah membentuk tim ditingkat desa hingga kecamatan sudah dibentuk yang solid dan terus bergerak.

Saat seorang tim Niadi mengatakan timses Arwiyanto sangat solid. Bukan saja saat mencalonkan untuk Provinsi Jambi, tetapi sejak duduk di DPRD Kerinci Dapil 1 Siulak, Siulak Mukai dan Gunung Kerinci, Arwiyanto mampu maksimalkan suara hingga terpilih dia periode anggota DPRD, sekaligus menjadi ketua Fraksi PKB di DPRD Kerinci. 

"Saat ini baleho-baleho sudah dipasang merata di wilayah kerinci. Di kendaraan umum pun posternya dipasang sebagai bentuk keseriusan untuk maju di DPRD Jambi, " Jelasnya. 

Bahkan timses Caleg nomor 5 dari PKB ini optimistis bisa duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi pada 2024 mendatangi. "Melihat saat ini kita optimis beliau mampu meraup suara yang maksimal dan terpilih di DPRD Provinsi Jambi dapil Kerinci dan Sungai Penuh, " katanya. 

Sementara itu menurut tokoh Kerinci, sosok Arwiyanto atau yang akrab disapa Pak Remon ini dinilai sudah dikenal masyarakat Kerinci. Serta punya pengalaman serta kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. 

“Popularitas dan elektabilitas beliau tak digunakan lagi. Pak Remon ini berhasil duduk dua kali di DPRD Kerinci untuk Dapil 1 waktu itu bersaing dengan caleg potensial. Ini tentu membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing dan punya basis suara yang cukup signifikan,” katanya

Arwiyanto yang juga ketua Fraksi PKB DPRD Kerinci sekaligus Sekretaris DPC PKB Kerinci saat ini juga memiliki tim dan kader yang memiliki komitmen kuat. "Dukungan ini tentu ini sangat mempengaruhi dan mendongrak suara pak Remon untuk pemilu pada 14 Februari mendatang, " ujarnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: