H Mukti: Jadilah Generasi Muda Bermulia Hati

H Mukti: Jadilah Generasi Muda Bermulia Hati

Pj Bupati Ikuti Pengajian Akbar Bersama Ustazh Umi Laila Rahmah Hadi--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Para remaja sebagai bagian dari generasi muda negeri ini, kedepannya agar selalu tekun dan sungguh-sungguh dalam menamamkan ajaran agama, sehingga dapat menjadi insan yang tidak hanya berdedikasi, namun memiliki kemuliaan hati.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai menghadiri Pengajian Akbar bersama Ning Umi Laila (Ustazh Umi Laila Rahmah Hadi) di Desa Tanah Abang Kecamatan Pamenang, Senin malam (11/12).

‘’Generasi mudah harus mempunyai kemuliaan hati, budi perkerti serta iman yang tinggi, demi kerukunan dan kemasalahatan umat serta menjauhkan negeri ini dari pengaruh negative,’’ujar H Mukti.

Lebih lanjut dikatakan Pj bupati, pembangunan rohami masyarakat telah menjadi sebuah kekuatan dalam menghadapi dinamika masyarakat, untuk bangkit, membina dan mereformasi sikap mental sesuai dengan nilai-nilai ajaran agama.

 Diharapkan Pj bupati, Pengajian Akbar yang dihadiri ribuan jemaah dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin itu, akan menjadi motivasi diri, keluarga, lingkungan dan masyarakat jemaah yang hadir agar menjadi umat yang terbaik.

‘’Mari kita mengevaluasi diri, sejauhmana telah mampu mencontoh keteladanan yang melekat pada diri Rasullullah, baik dalam aspek ibadah, maupun aspek ibadah sosial lainya, karena selain seorang Rasul Allah, beliau juga pemimpin umar manusia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: