Mitsubishi Xforce Catat SPK 5.500 Unit, Delivery 1.000 Unit

Mitsubishi Xforce Catat SPK 5.500 Unit, Delivery 1.000 Unit

- ⁠Tetsuhiro Tsuchida - Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan - ⁠Eiichiro Hamazaki - Director of After Sales Division PT MMKSI--

SEMARANG, JAMBIEKSPRES.CO.IDMitsubishi Xforce yang dikenalkan ke pasar pada Agustus 2023 lalu cukup mendapat antusiasi tinggi dari para konsumen. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut telah mendapat dipesan 5.500 unit hingga saat ini.

“SPK Mitsubisi Xforce sudah lebih dari 5 ribu unit, sekitar 5.500 unit mungkin ya. Hingga saat ini, diperkirakan sudah 1.000 unit lebih yang di-delivery,” ujar Tetsuhiro Tsuchida disela-sela Xforce Infinite Excitement Media Adventure 2023 Solo-Semarang-Yogyakarta pada 7-9 Desember.

Ia menyebut, pengiriman compact SUV 5-seater itu telah dilakukan sejak pertengahan November lalu dan bertahap diperbesar. Ditargetkan, Xforce yang memiliki dua varian Exceed dan Ultimate bisa diproduksi 5 ribu unit perbulan.

Hal yang paling mengejutkan adalah jumlah pemesan Xforce. Dari dua model yang ada, terbanyak memesan varian Ultimate. Dari data yang dimiliki MMKSI, pemesannya ternyata 40 persen adalah wanita. “Ini berdasarkan pesanan atas nama mereka dan 40 persennya adalah wanita,” katanya.

Diketahui, Xforce memiliki empat mode berkendara untuk kenyamanan pemiliknya, yakni we, mud, normal dan gravel. Kenyamanan lebih, juga pada sound system premium Yamaha yang disematkan. Sound system ini memiliki empat preset equalizer, yakni signature, lively, powerful dan relaxing. Selain itu, adanya fitur speed compensated volume (SCV) suara audio bisa menyesuaikan kecepatan dan tingkat kebisingan.

Dual Zone AC pada Xforce juga memiliki teknologi NanoeX yang mampu membersihkan kabin dari udara tidak sedap dan mampu membasmi virus dan bakteri. Untuk harga, Xforce Exceed dijual Rp382,5 juta dan Ultimate Rp419,1 juta (OTR Jakarta). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: