Seru! Yamaha Apresiasi Pertandingan Mini Soccer Jurnalis Perempuan Jambi

Seru! Yamaha Apresiasi Pertandingan Mini Soccer Jurnalis Perempuan Jambi

Jurnalis perempuan Jambi yang tergabung dalam FJPI melaksanakan pertandingan mini soccer dalam rangka HUT Antara pada Sabtu (9/12/2023)-Foto: Dok JEOrganizer-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Seru! Untuk pertama dalam sejarah Provinsi Jambi, dua tim yang terdiri dari  jurnalis perempuan, menggelar pertandingan mini soccer dalam rangka HUT Antara.

Dua tim itu adalah Tim Kece Badai dan Tim Keren Habis. Mereka melangsungkan pertandingan di Lapangan GSC Jalan Gatot Subroto Jambi pada Sabtu 9 Desember 2023.

Yamaha Indonesia, sebagai perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia, ikut mengapresiasi kegiatan jurnalis perempuan Jambi ini.

Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadhi mengatakan, jurnalis dan perempuan, sama-sama dua sosok yang tak bisa terpisahkan dengan Yamaha Jambi.

jurnalis dan Yamaha Jambi telah bermitra sejak lama dalam berbagai aktivitas.

jurnalis Jambi juga banyak memberi peran penting terhadap pertumbuhan Yamaha, menyebarkan banyak informasi dan edukasi terkait produk dan aktivitas Yamaha.

Sementara perempuan, juga memberi peran besar terhadap Yamaha. Sosok perempuan menjadi penentu paling penting dalam sebuah keluarga dalam memutuskan membeli sepeda motor.

Pertumbuhan sepeda motor Yamaha di Jambi, ikut didukung oleh peran perempuan Jambi itu sendiri.

Yamaha sejak dulu juga mengeluarkan banyak type produk yang mendukung aktivitas perempuan.

Produk-produk Yamaha sangat ramah dengan pengendara perempuan.

Begitu banyak produk Yamaha, meski digunakan oleh kaum pria, juga bisa digunakan oleh kaum perempuan diantaranya Fazzio, NMax dan lainnya.

Terkait dengan kegiatan mini soccer ini, Fitri pun mengucapkan selamat atas kekompakan para jurnalis perempuan di Jambi.

“Ternyata tak hanya mampu menghasilkan berita-berita menarik, jurnalis perempuan di Jambi rupanya juga jago bola, salut,” ujat Fitri.

Ia juga berharap, apa yang dilakukan para jurnalis perempuan Jambi ini, bisa menginspirasi perempuan Jambi lainnya, untuk terus menggalakkan hidup sehat berolahraga. “Teruslah menginspirasi,” lanjut Fitri lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: