UIN STS Jambi Punya Hotel Berbintang Namanya SUTHA INN

 UIN STS Jambi Punya Hotel Berbintang Namanya SUTHA INN

Tasyakuran dan peresmian SUTHA INN--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDUIN STS Jambi terus mengembangkan diri dengan menghadirkan berbagai fasilitas pendukung. Salah satu yang terbaru adalah hadirnya SUTHA INN – penginapan dengan konsep hotel berbintang.

SUTHA INN merupakan Gedung yang dibangun menggunakan sumber dana dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dalam program pembangunan six in one yang berlangsung di enam Universitas Islam Negeri.

Untuk itu, Selasa (5/12), dilaksanakan launching dan tasyakuran penginapan SUTHA INN milik UIN STS Jambi. Tasyakuran ini dihadiri Wakil Rektor II, Prof. Dr. Asad Isma, M.Pd., Wakil Rektor III, Dr. Bahrul Ulum,MA., para Dekan dilingkungan UIN STS Jambi, kepala pusat kajian dan civitas akademika UIN STS Jambi.

 “Kita harus bersyukur UIN STS Jambi sekarang memiliki SUTHA INN. Ditambah dari semua kampus BLU yang memiliki penginapan, penginapan SUTHA INN memiliki tampilan yang sangat keren,” tegas Wakil Rektor II, Prof. Dr. Asad Isma, M.Pd.

Ditambahkannya, hadirnya SUTHA INN tidak terlepas dari kontribusi besar para tokoh UIN STS Jambi sebelumnya, dimana sebelumnya melalui skema IDB dan akhirnya berubah skema menjadi SBSN.

 “Pastinya ada banyak gagasan dari pendahulu kita dalam mengembangkan UIN STS Jambi menjadikan kampus yang megah,” tegas Prof. Asad Isma.

Tasyakuran ini juga dihadiri, Gubernur Jambi yang diwakili H. Husairi, S.IP., ME., Staff Ahli Gubernur Jambi bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Dikatakannya, Pemerintah Provinsi Jambi selalu memberikan dukungan penuh dalam pengembangan Lembaga Perguruan Tinggi di Provinsi Jambi, khususnya UIN STS Jambi.

“Selamat UIN STS Jambi memiliki penginapan sekeren ini, ini bisa menjadi pilihan dalam pelaksanaan kegiatan – kegiatan pemerintahan Provinsi,” tegas H. Husairi, S.IP., ME.

SUTHA INN telah mulai beroperasi sejak Juli 2023, tepatnya 4 bulan lalu. Ini menjadi masa percobaan untuk melihat fasilitas dan pelayanan yang ada, sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ada. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: