Informa Tawarkan Ekstra Diskon hingga 8 Persen

Informa Tawarkan Ekstra Diskon hingga 8 Persen

Informa Tawarkan Ekstra Diskon hingga 8 Persen--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bersama di Moment Hari Raya, Informa kembali memanjakan pelanggan setia di bulan Desember ini dengan memberikan penawaran spesial bagi konsumen setia.

Penawaran yang diberikan bertema "Ekstra Diskon hingga 8%, Cash Back Hingga 12% + Hadiah Langsung, dimana promo berlangsung sampai dengan 17 Desember 2023 hanya 10 hari saja.

Sebagai Pusat Furniture dan aksesories terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia Informa untuk mendapatkan kebutuhan Furniture berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih.

Lewat promo ini juga, Informa memberikan inspirasi produk buatan Indonesia dengan kualitas terbaik, stylish dan modern.

Assisten Manager Informa Jambi, Nike Ruswita mengatakan, sebagai toko retail furniture terbesar di Indonesia, Informa saat ini semakin gencar untuk menghadirkan furnitur dan dekorasi rumah buatan Indonesia.

"Ragam produk lokal dibuat sesuai kebutuhan isi rumah masyarakat dengan design yang modern minimalis yang sangat diminati," katanya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu Kredit, dan Fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga sangat ringan 0,99%. Dapatkan juga harga khusus saat live streaming Instagram @informa.jambi melalui pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: