Wakapolda dan Dirreskrimsus Polda Jambi Diganti, Ini Penggantinya

Wakapolda dan Dirreskrimsus Polda Jambi Diganti, Ini Penggantinya

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolri kembali merotasi jabatan sejumlah pejabat jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Dalam hal ini, dua pejabat di lingkup Kepolisian Daerah (Polda) Jambi turut dirotasi jabatannya.

Dua pejabat tersebut yakni Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Kalimatan Timur.

Penggantinya yakni, Wakapolda Sumatera Barat, Brigjen Pol Edi Mardianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Jambi.

Kemudian, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri T.A 2024).

Penggantinya yakni, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Denpasar Polda Bali.

Hal ini tertuang di dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2750/XII/2023 tanggal 7 Desember 2023 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri, yang ditandatangani oleh As SDM Kapolri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, mutasi tersebut merupakan hal yang sudah biasa terjadi di dalam tubuh Polri.

"Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier serta untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi setiap personel Polri," ujarnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: