Lagi, Ihsan Yunus Salurkan Bantuan Puluhan Ekor Sapi ke Masyarakat

Lagi, Ihsan Yunus Salurkan Bantuan Puluhan Ekor Sapi ke Masyarakat

Lagi, Ihsan Yunus Salurkan Bantuan Puluhan Ekor Sapi ke Masyarakat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Untuk kesekian kalinya Ihsan Yunus, Anggota DPR RI Dapil Jambi, memberikan bantuan puluhan ekor sapi ke masyarakat. Bila sebelumnya bantuan sapi diberikan ke kelompok tani di Tebo. Kali ini, bantuan serupa diperuntukkan kepada kelompok tani di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Sedikitnya ada 21 ekor sapi betina program dari Kementerian Pertanian yang diberikan Anggota Komisi 4 DPR RI itu kepada kelompok tani Pitu Surya, Desa Sungai Tawar.

Ihsan berharap bantuan sapi ini bisa merangsang warga untuk berkontribusi dalam target mencapai kedaulatan pangan. “Harapan kita tentu bantuan-bantuan seperti ini bisa memperkokoh ekonomi warga, khususnya petani,” kata Anggota DPR RI dua periode itu.

Kesempatan ini juga digunakan oleh senator muda ini untuk berdialog langsung dengan warga, Ihsan mengatakan bila sapi-sapi ini nantinya akan dikembangbiakkan, “Semoga sapi-sapi ini sehat,” katanya.

Perwakilan masyarakat khususnya kelompok tani Pitu Surya mengucapkan terima kasih kepada Ihsan Yunus, penyaluran bantuan bibit sapi melalui Ihsan akan mereka manfaatkan semaksimal mungkin.

“Alhamdulillah bantuan ini berkat beliau sampai ke kami dan ini merupakan kebanggan bagi kami, baru kali inilah Anggota DPR RI sampai ke sini,” kata Wawan, Ketua Kelompok Tani Pitu Surya.

“Mudah-mudahan ke depan dengan adanya komunikasi ini menjadi erat, dan beliau juga diberi kesuksesan serta kelancaran dalam berbagai urusan,” kata Wawan menegaskan.

Untuk diketahui, Ihsan Yunus merupakan Anggota DPR RI dua periode, yakni 2014-2019 dan 2019-2024 dari PDI Perjuangan melalui daerah pemilihan Jambi. Politikus muda kelahiran April 1978 ini memiliki pengalaman panjang di Senayan. Ia pernah di Komisi 6, Pimpinan di Komisi 8, Komisi 2 dan sekarang di Komisi 4. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: