Ada Warga Jambi Jadi Korban Erupsi Gunung Marapi, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 7 Desember 2023

Ada Warga Jambi Jadi Korban Erupsi Gunung Marapi, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 7 Desember 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 7 Desember 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya satu korban erupsi Gunung Marapi di Agam ternyata ada yang berasal dari Jambi.

Kemudian berita Dirlantas Polda Jambi yang mengatakan bahwa angkutan batu bara akan tutup bila tidak dibenahi.

Pada halaman Metropolis ada berita terkait lahan stockpile PT SAS masih disegel, progres tol Jambi 23 persen dan arus natral dan tahun baru (nataru) diprediksi melonjak.

Lalu di halaman Politik ada berita terkait persaingan menuju kursi Senayan, dimana dua Jenderal TNI/Polri harus keluar kandang dan butuh kerja keras untuk raih kursi DPR RI asal Jambi.

Panglima Santri juga diberitakan berharap tidak ada kecurangan di Pilpres 2024.

Kemudian di halaman Buser ada berita terkait Kusnidar kurir suap RAPBD Jambi divonis 4 tahun penjara, dua mafia pupuk ditahan dan ratusan slop rokok illegal diamankan.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik :  Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: