Umroh Terbang Langsung, Ajwa Tour Kembali Berangkatkan 100 Jamaah

Umroh Terbang Langsung, Ajwa Tour Kembali Berangkatkan 100 Jamaah

Umroh Terbang Langsung, Ajwa Tour Kembali Berangkatkan 100 Jamaah--

JAMBI, JAMBIEKSPRES CO.ID - Ajwa Tour Indonesia kembali memberangkatkan 100 jamaah umroh dari Jambi dari Bandara Sulthan Thaha.

Keberangkatan jemaah ini merupakan keberangkatan kedua dari Program Umroh Terbang Langsung dari Jambi yang digagas oleh Ajwa Tour Indonesia. Adapun paket untuk umroh ini adalah 13 hari, meliputi 5 hari di Madinah, 6 hari di Mekah, serta 2 hari perjalanan. Dan keberangkatan ini merupakan promo paket super hemat dengan harga 26 juta.

Saat ini program umroh terbang langsung ini cukup banyak diminati oleh masyarakat Jambi, khususnya karena efisiensi waktu, masyarakat tidak perlu lagi harus transit di Jakarta. Keunggulan lain dari program umroh ini adalah karena menggunakan maskapai Citilink yang merupakan salah satu maskapai terbaik di Indonesia.

Rute umroh nanti akan terbang dari Jambi-Padang-Jeddah. Penerbangan dari Jambi ke Padang akan dilayani oleh pesawat Airbus A320. Sementara itu, penerbangan dari Padang ke Jeddah akan menggunakan pesawat A330 neo 900 yang lebih besar dengan kapasitas 365 penumpang.

Perjalanan jamaah umroh akan dipimpin langsung oleh Manager Operasional Ajwa Tour Indonesia, Rumi Pratama, S.Sos,. Lebih lanjut Tama menyampaikan bahwa pasca diluncurkan program umroh terbang langsung ini. Antusiasme masyarakat semakin tinggi untuk mendaftar umroh, khususnya di Provinsi Jambi. Hal ini dibuktikan dengan terus meningkatnya jumlah pendaftar umroh setiap harinya di Ajwa Tour Indonesia. "Alhamdulillah, sekarang pendaftar umroh bersama Ajwa Tour di Provinsi Jambi semakin meningkat, tentu kami sangat bersyukur karena ternyata program Umroh Terbang Langsung ini mendapat sambutan positif dan bisa mempermudah masyarakat Jambi," ujar Rumi Pratama, Manajer Operasional Ajwa Tour Indonesia.

Saat ini ini Ajwa Tour juga telah resmi memperoleh izin sebagai penyelenggara haji khusus, sehingga tentu ini memudahkan masyarakat Jambi yang ingin melaksanakan ibadah haji haji. Selain itu Ajwa Tour juga menawarkan program umroh super hemat untuk keberangkatan Januari 2024 dari Jambi, dengan harga paket mulai dari 27,9 juta. Ajwa Tour Sendiri merupakan satu-satunya travel umroh dari Provinsi Jambi yang berakreditasi A, dan sebagai pencarter pesawat di Provinsi Jambi. Selain itu Ajwa Tour juga telah memiliki 30 Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam memudahkan masyarakat yang ingin beribadah Ajwa Tour telah menyiapkan beberapa program umroh terbaik bagi jemaah. Beberapa program yang disediakan antara lain Promo Cashback, Umroh Super Hemat, Paket Umroh Ramadhan, Paket Umroh Plus Turki, Paket Badal Umroh, dan Paket Haji Plus. Ajwa Tour juga menyediakan layanan pembelian tiket pesawat, visa, BRN, dan hotel. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: