Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 5 Desember 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 5 Desember 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 5 Desember 2023.

Beberapa berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya Basarnas Jambi bantu evakuasi korban erupsi Gunung Marapi di Agam Sumbar.

Kemudian ada berita Gubernur Jambi target 92 persen jalan Mantab 2023 dan bantuan Dumasake pendidikan di Kota Jambi disalurkan.

Pada halaman Metropolis ada berita terkait pembangunan Stadion Pijoan lebih target, AKDP di depan WTC akan ditertibkan dan diminta masuk Termial Rawasari dan UMK Jambi ditetapkan Rp3,3 juta.

Lalu di halaman Politik ada berita terkait 40 calon anggota KPU kab/kota selesai uji kelayakan dan menunggu keputusan KPU RI. PPP Jambi matangkan persiapan saksi dan KPU RI bantah hapus debat khusus Cawapres.

Kemudian di halaman Buser ada berita terkait tiga tersangka pembangunan stadion mini ditahan dan empat penyulingan minyak illegal diamankan polisi.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik :  Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: