Kegiatan MUKL di Damri Provinsi Jambi: Jasa Raharja Gelar Program Kesehatan Gratis

Kegiatan MUKL di Damri Provinsi Jambi: Jasa Raharja Gelar Program Kesehatan Gratis

Kegiatan MUKL di Damri Provinsi Jambi: Jasa Raharja Gelar Program Kesehatan Gratis --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDJasa Raharja Jambi kembali mengadakan kegiatan pemberian kesehatan gratis pada program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL). Kegiatan ini dilaksanakan berlokasi di Damri Provinsi Jambi. kegiatan ini pun masih bekerja sama dengan Biddokes Polda Jambi untuk memberikan dokter dan perawat mengisi dalam kegiatan MUKL ini. 

Kepala PT. Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno memberikan penjelasan, “Bulan Desember ini telah dimulai dan kegiatan MUKL akan tetap terus dilaksanakan. Kegiatan ini difokuskan kepada penumpang di terminal dan Perusahaan Otobus (PO) agar para penumpang dapat menjalankan perjalanannya dengan mengetahui kesehatannya sekarang,” 04/01/2023.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan kali ini diantaranya pemeriksaan tensi darah, pengecekan gula darah dan pengecekan asam urat. Setiap orang yang hadirpun dapat berkonsultasi terhadapt keluhan yang terjadi selama ini di diri mereka. Selain menyediakan pelayanan kesehatan gratis, petugas Jasa Raharja juga memberikan edukasi terkait peran dan tugas Jasa Raharja. 

Dalam penjelasan lainnya Donny menuturkan “MUKL ini hadir sebagai bentuk perhatian Jasa Raharja kepada setiap penumpang yang telah membayarkan iuran wajib untuk mendapatkan fasilitas dari Jasa Raharja berupa pengecekan kesehatan secara gratis. Sekali lagi, Jasa Raharja menegaskan bahwa pemeriksaan dan pemberian pengobatan ini dilakukan secara gratis dan Jasa Raharja tidak memungut biaya sepeserpun. Kami telah menyediakan beberapa obat-obatan yang diperlukan dan akan kami berikan secara gratis.”

Jasa Raharja merupakan BUMN yang diamanahkan untuk melaksanakan UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak hanya pelayanan dalam memberikan santunan, tapi juga memberikan pelayanan kesehatan gratis di terminal, bandara, pelabuhan maupun tempat keramaian lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: