Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 4 Desember 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 4 Desember 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 4 Desember 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait rencana pembangunan stockpile PT SAS, dimana Walhi menyebut bisa sebabkan pencemaran lingkungan.

Kemudian ada berita Jerman Juara Piala Dunia U17 dan mereka mengawinkanya dengan Juara Euro-U17.

Gunung Merapi erupsi 9 kali yang lontarkan batu dan pasir ikut mewarnai berita halaman utama Jambi Ekspres

Pada halaman Metropolis ada berita terkait lindungi hak pekerja migran, Jambi bakal bentuk BP3MI. Harga elpiji 3 kg dijual Rp40 ribu dan bebas dijual di warung serta harga CPO dan TBS turun.

Lalu di halaman Politik ada berita terkait adu strategi Caleg Merci dimana Demokrat optimis pertahankan 1 kursi, pertmuan tatap muka wajig kantongi STTP dan Timnas AMIN harapkan format debat sesuai PKPU.

Kemudian di halaman Buser ada berita terkait pelaku KDRT diringkus polisi motifnya tuduh istri selingkuh, polisi selidiki kasus perundungan istri dan Densus tangkap satu tersangka teroris.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik :  Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: