Koran Jambi Ekspres, Sabtu 02 Desember 2023

Koran Jambi Ekspres, Sabtu 02 Desember 2023

Koran Jambi Ekspres, Sabtu 02 Desember 2023--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Sabtu 02 Desember 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait puluhan orang jadi korban investasi bodong mobil rental, modal asing masuk Indonesia Rp15,9 triliun dan final Piala Dunia U-17 perti ulangan Final Euro 2023.

Ada berita di metropolis diantaranya status siaga Kargutla Jambi diperpanjang 10 hari, Disdik Provinsi Jambi akui sulit lakukan pemerataan guru dan PDAM bangun baru IPA 4 aurduri. 

Di haman politik ada berita terkait pemberian makanan dan susu tidak melanggar aturan kecuali dalam bentuk uang, Capres Ganjar ingatkan pemerintah tak baper ketika dikrik dan SAH sukses perkuat sinergitas perlindungan pekerja migran Indonesia. 

Untuk halaman buser ada berita pasutri tersangka penipuan DO sawit dua kali mangkir, polisi buru pemilik mobil berisi 3 kg sabu dan Kejagung sita mobil mewah tersangka Edward Hutahean.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut :

Klik : https://jambiekspres.bacakoran.co/readkoran/42/jambi-ekspres-02-desember-2023

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: