Penghujung Tahun, Yamaha Berikan Apresiasi Kepada Insan Pers

Penghujung Tahun, Yamaha Berikan Apresiasi Kepada Insan Pers

Penghujung Tahun, Yamaha Berikan Apresiasi Kepada Insan Pers--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Menutup tahun 2023, Yamaha DDS Jambi, Rabu (29/11) menggelar Media Gathering. 

Kegiatan setiap akhir tahun ini sebagai ajang silahturahmi dan juga sebagai ucapan terimakasih Yamaha DDS Jambi kepada insan media yang telah menyebarluaskan informasi terkait produk dan kegiatan Yamaha. 

"Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media di Jambi yang telah banyak mensuport berbagai informasi tentang Yamaha," kata Chief DDS Yamaha Jambi, Fitri Agustadhi P dalam sambutannya.

Ditambahkan Fitri, melalui informasi yang diberikan rekan rekan media, sangat membantu Yamaha menjadi lebih dikenal masyarakat dan konsumen di semua kalangan. 

"Tahun ini cukup banyak aktivitas yang kita lakukan, seperti merangkul komunitas. Terima kasih, mudah-mudah tahun depan kami dapat berkolaborasi, bisa bersama-sama membawa kami Yamaha lebih baik lagi. Tahun depan Kita bisa gas pol lagi,” pungkas Fitri. 

Dalam kegiatan ini, para insan pers yang hadir juga diberikan apresiasi sebagai ucapan terimakasih karena telah mendukung berbagai pemberitaan Yamaha selama ini. 

Agus, Customer Community Satisfaction (CCS) DDS Yamaha Jambi mempresentasikan kualitas rangka motor Yamaha. Dikatakan Agus, rangka Yamaha telah melalui pengujian berstandar tinggi serta dikerjakan oleh robot. Setidaknya, ada 4 tipe rangka yang dipaparkannya.

Pertama tipe Delta Box yang dipasang pada Vixion, R 15, MT 15 dan XSR 155. Tipe kedua yakni Under Bone dipasang pada semua motor matik Yamaha.

Tipe selanjutnya adalah Diamond yang dipasang di motor R 25 dan MT 25. Terakhir, tipe Semi Double Cradle khusus motor WR 155.

Karena rangka Yamaha ini adalah kualitas dunia, karena sudah diekspor ke eropa. Kita pastikan dari segi kualitas ke konsumen, terutama yang ada di provinsi Jambi,” ujar Agus. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: