Aksi Solidaritas Palestina, UIN STS Jambi Kumpulan Donasi Lebih Dari 70 Juta

Aksi Solidaritas Palestina, UIN STS Jambi Kumpulan Donasi Lebih Dari 70 Juta

Gedung Rektorat UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Civitas akademika UIN STS Jambi menggelar aksi solidaritas untuk Palestina. Hal ini sesuai dengan surat edaran Menteri Agama RI tanggal 9 November 2023 dan surat sekretaris jenderal Kementerian Agama tanggal 13 November 2023.

Dari aksi solidaritas untuk Palestina, UIN STS Jambi berhasil mengumpulkan dana lebih dari 70 juta lebih tepatnya 74.318.600.

Jumlah ini didapatkan dari bagian Rektorat, Fakultas fakultas dilingkungan UIN STS Jambi, pascasarjana, Dharma wanita UIN STS Jambi, LPM, LP2M, SPI, Pustaka, PTIPD dan unit unit lainnya. 

"Kita langsung melaksanakan sesuai edaran yang ada hingga 28 November. Ini adalah bentuk kepedulian kita dan harapannya dengan terkumpulnya donasi dari UIN STS Jambi bisa sedikit meringankan penderitaan warga Palestina yang saat ini sangat membutuhkan bantuan kita," kata Kepala Biro AUPKK UIN STS Jambi, Dr.Hj. Sri Ilham Lubis, Lc, M.Pd. 

Selain mengumpulkan dana, aksi solidaritas untuk Palestina ini juga diisi dengan berdoa agar peperangan ini secepatnya dapat berakhir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: