Semifinal Piala Dunia U-17 2023, Duel Sengit Prancis vs Mali

Semifinal Piala Dunia U-17 2023, Duel Sengit Prancis vs Mali

Semifinal Piala Dunia U-17 2023, Duel Sengit Prancis vs Mali-IG fifaworldcup-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pertarungan sengit antara Prancis dan Mali akan memeriahkan babak semifinal Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa, 28 November 2023.

Sementara para penonton yang beruntung dapat menyaksikan aksi langsung di stadion, bagi yang lain, siaran langsung menjadi opsi tak terhindarkan. Jadwal siaran langsung Prancis vs Mali dapat dinikmati melalui Indosiar dan SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Bagi yang ingin alternatif, live streaming Prancis vs Mali juga tersedia di beberapa platform online.

Prancis, yang dipimpin oleh pelatih Jean Luc Vannuchi, memasuki babak semifinal dengan performa yang mengesankan. Tim Les Bleuets berhasil meraih kemenangan beruntun sejak babak penyisihan hingga perempat final, menunjukkan superioritas mereka di Piala Dunia U-17 2023.

Keunggulan mereka semakin terlihat dengan belum kebobolan sejauh turnamen ini, menjadikan mereka sebagai salah satu unggulan kuat untuk meraih gelar juara.

Kekompakan tim Prancis terlihat dari kontribusi gol yang merata, dengan tujuh pemain yang berbeda mencetak gol dalam turnamen ini.

Joan Tincres menjadi top skorer Prancis dengan tiga gol. Mali, meski dianggap sebagai kuda hitam, tampil impresif dengan menjadi tim paling produktif di Grup B.

Dengan delapan gol dan hanya dua kebobolan, Les Aigles berhasil melaju ke babak semifinal. Kemenangan meyakinkan 5-0 atas Meksiko dan kemenangan tipis 1-0 atas Maroko di perempat final menegaskan kualitas tim asuhan Soumalia Coulibally. Jangan lewatkan pertandingan seru ini:

Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Mali di Semifinal Piala Dunia U-17 2023

- Prancis vs Mali

- Stadion Manahan Solo

- Selasa (28/11)

- Pukul 19.00

- SCTV dan Indosiar (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: