Keren! Yamaha Jambi Hadirkan Pembalap Aldi Satya Mahendra di Zabaq Sirkuit untuk Jajal R15 Series

Keren! Yamaha Jambi Hadirkan Pembalap Aldi Satya Mahendra di Zabaq Sirkuit untuk Jajal R15 Series

Pembalap Indonesia berprestasi kelas dunia, Aldi Satya Mahendra sebelum menjajal R15 Connected Series di Zabaq Sirkuit Jambi pada Minggu (26/11/2023)-Foto: Dok JEO-

MUARA SABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Keren! Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, Aldi Satya Mahendra pada Minggu 26 November 2023 menjajal langsung Zabaq Sirkuit Muara Sabak Jambi mengendarai R15 Series dalam kegiatan bLU cRU on Road Riding Experience.

 

Pembalap berprestasi dunia ini hadir di tengah-tengah konsumen dan juga komunitas pengendara motor Yamaha Jambi yang beruntung, bisa ikut dalam kegiatan yang dipersembahkan Yamaha Jambi ini.

 

Aldi Satya Mahendra dan biker Yamaha Jambi selama kegiatan langsung merasakan bLU cRU riding experience di trek on road Zabak Sirkuit memakai R15 Series.

 

Tim Yamaha Riding Academy (YRA) berperan memberikan panduan kepada konsumen dan komunitas agar mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan menggunakan R15 Series.


Rider Yamaha Jambi saat perjalanan menuju Zabaq Sirkuit --

 

Pembalap YRI Aldi Satya Mahendra juga membagikan ilmu dan pengalaman mengenai teknik berkendara.

 

Pantauan tim Jambi Ekspres di lapangan, peserta semakin enjoy mengikuti keseruan acara tersebut, terlebih lagi memperoleh edukasi untuk Skill Up, dan dapat Connect dengan sesama pengguna motor Yamaha.

 

Kesempatan spesial didapatkan oleh puluhan konsumen dan komunitas Yamaha di wilayah Jambi, karena dapat menjalani bLU cRU riding experience memakai R15 Series bersama pembalap nasional YRI yaitu Aldi Satya Mahendra yang berprestasi mendunia.

 

Mereka bisa mendapatkan pengalaman berkendara istimewa ini melalui aktivitas yang digelar. Dimulai di Yamaha Flagship Shop Jambi dengan coaching clinic dari YRA, lalu touring menuju sirkuit nasional Zabaq berjarak 53,7 km.

 

Setelah itu para peserta yang ambil bagian pun berkesempatan memacu All New R15 Connected Series di sirkuit nasional Zabaq dengan panjang lintasan 2.500 meter.

 

Mereka memperoleh arahan dari bLU cRU Pro Racer Aldi Satya Mahendra sebelum riding di sirkuit.


Rider Jambi yang ikut dalam event bLU cRU Riding Experience--

 

“Ini pertama kalinya saya menjajal sirkuit Zabaq bersama konsumen dan komunitas Yamaha dalam bLU cRU riding experience menggunakan All New R15 Connected Series, yang membuat aktivitas ini semakin menyenangkan,” ujar Aldi Satya Mahendra.

 

Sebelum praktek memacu motor generasi terbaru R15 itu, Aldi juga membagi panduan mengenali layout dan karakter sirkuit agar bisa mendapatkan pengalaman berkendara dengan optimal.

 

Tidak hanya itu, ia juga membagu teknik mengendarai All New R15 Connected Series memanfaatkan fungsi fitur dan teknologi pada motor sport fairing unggulan Yamaha itu, sehingga makin menambah nikmatnya riding di sirkuit.


Peserta bLU cRU Riding Experience Jambi 2023--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: