Mutasi Besar-besaran di Polres Kerinci, Kasatreskrim Dijabat AKP Very, Berikut Daftar Namanya

Mutasi Besar-besaran di Polres Kerinci, Kasatreskrim Dijabat AKP Very, Berikut Daftar Namanya

Polres Kerinci lakukan Pelantikan dan Serahterima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama Polres Kerinci di lapangan Mapolres Kerinci, Selasa (28/11/2023)--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Polres KERINCI lakukan Pelantikan dan Serahterima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama Polres KERINCI di lapangan Mapolres KERINCI, Selasa (28/11/2023).

Dalam Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan tersebut selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, kemudian selaku Perwira Upacara Kapolsek Gunung Raya AKP Hustoto, Komandan Upacara Kanit Turjawali Lantas Polres Kerinci IPDA Tri Handoko.

Pejabat yang melaksanakan Pelantikan adalah Kabag Ren Polres Kerinci AKP Masdanur, Kabag Log AKP Maizardi, Kasiwas Polres Kerinci IPTU Zulkasi.

Selanjutnya yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Reskrim Polres Kerinci dari Pejabat Lama AKP Edi Mardi Siswoyo kepada Pejabat Baru AKP Very Prasetyawan.

Kasat Resnarkoba Polres Kerinci dari Pejabat Lama IPTU Jeki Noviardi kepada Pejabat Baru AKP Nur Istiono.

Kasat Intelkam Polres Kerinci dari Pejabat Lama IPTU Eko Munkoid Kepada Pejabat Baru IPTU Fajar Nugroho.

Kasat Samapta Polres Kerinci dari Pejabat Lama IPTU Khairul Harahap kepada Pejabat Baru AKP Irgazali.

Kasi Propam Polres Kerinci dari Pejabat Lama AKP Ramadanel kepada Pejabat Baru IPTU Sugiarto.

Kemudian, Kapolsek Danau Kerinci dari Pejabat Lama AKP Heri Hermansyah kepada Pejabat Baru AKP Edi Mardi Siswoyo.

Kapolsek Sitinjau Laut dari Pejabat Lama AKP Maizardi kepada Pejabat Baru IPTU Sumardi Samad.

Kapolsek Kayu Aro dari Pejabat Lama IPTU Reza Fahlevy kepada Pejabat Baru IPTU Rama Indra.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yudha Rahadian, dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, menyampaikan mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

“Segeralah saudara menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna terwujudnya kebijakan-kebijakan yang diharapkan pimpinan. Tunjukkanlah kinerja saudara bahwa saudara adalah orang yang berprestasi dan pilihan pimpinan polda jambi untuk mengemban tugas di polres kerinci,” katanya.

Ditambahkan Kompol Samsul Bahri, banyak karya yang telah saudara perbuat dalam kemajuan Polres Kerinci, baik yang menyangkut tugas operasional maupun tugas pembinaan. selamat atas promosi jabatan yang baru, pengalaman tugasnya diharapkan mampu sebagai motivasi bagi saudara untuk menjalankan tugas di masa yang akan datang, kami ucapkan pengabdian terima kasih atas pejabat yang lama selama bertugas di Polres Kerinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: