Pj Bupati Merangin: Donasi ASN untuk Palestina Bertambah, Dari Rp 72.129.000,- Menjadi Rp 111.180.000,-

Pj Bupati Merangin:  Donasi ASN untuk Palestina Bertambah, Dari Rp 72.129.000,- Menjadi Rp 111.180.000,-

Donasi peduli Palestina yang dikumpulkan dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin, dari hari ke harinya terus berambah jumlahnya. Ini menandakan para ASN semakin perduli dengan Palestina.--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Donasi peduli Palestina yang dikumpulkan dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin, dari hari ke harinya terus berambah jumlahnya. Ini menandakan para ASN semakin perduli dengan Palestina.

Hal tersebut ditegaskan Pj Bupati Merangin H Mukti pada acara bincang-bincang santai dengan para pejuang Shubuh Kabupaten Merangin, yang berlangsung penuh keakraban di rumah dinas bupati Merangin, Rabu sore (22/11).

‘’Donasi Palestina dari para ASN kita yang telah disalurkan lewat para Pejuang Shubuh Merangin pada acara Perduli Palestina Minggu pagi (19/11), sebesar Rp 72.129.000,- bertambah menjadi Rp 111.180.000,-,’’ujar Pj Bupati.

Tambahan dana tersebut, telah diserahkan secara resmi oleh Pj Bupati Merangin H Mukti pada acara bincang-bincang santai dengan para pejuang Shubuh Kabupaten Merangin Rabu sore (22/11) tersebut.

‘’Terimaksih para ASN Pemkab Merangin. Alhamdulillah tambahan dana itu telah saya salurkan pada organisasi yang sama yaitu Pejuang Shubuh Merangin. Semoga bantuan ini menjadi ladang amal kita semua,’’terang H Mukti.

Terpisah, H Adriandhy ketua Pejuang Subuh Merangin, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Merangin dan seluruh ASN Merangin yang sangat perduli dengan Palestina.

‘’Insya Allah pada tanggal 25 November 2023 nanti, kami akan menutup donasi, dan akan membentuk tim yang berangkat ke Jakarta untuk menyalurkan donasi ini ke NGO yayasan resmi penyaluran bantuan Palestina,’’ujar H Adriandhy.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: