FEBI Luluskan 174 Orang Dalam Yudisium ke-17

FEBI Luluskan 174 Orang Dalam Yudisium ke-17

Sekda Provinsi Jambi menghadiri Yudisium ke 17, FEBI UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN STS Jambi, Kamis (23/11) meluluskan 174 mahasiswa terbaiknya. 

Prosesi yudisium ini digelar di BW Luxury Jambi dengan dibuka langsung Sekretaris Daerah Provinsi Jambi,  H. Sudirman, S.H., M.H., didampingi Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN STS Jambi, Prof. Dr. As'ad Isma, M.Pd.


Wakil Rektor II UIN STS Jambi, saat memberikan sambutan dalam yudisium FEBI UIN STS Jambi--

"Selamat untuk ananda telah sampai ketahap ini, ini awal dalam menunjukkan kualitas di tengah masyarakat," tegas Sekda Provinsi Jambi saat membuka kegiatan. 

174 mahasiswa yang diluluskan terdiri dari empat prodi di FEBI UIN STS Jambi, yaitu Prodi Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, Manajemen Keuangan Syariah dan Akuntansi Syariah. 


Lulusan Terbaik dalam yudisium ke 17 FEBI UIN STS--

"Yudisium adalah pengukuhan kelulusan mahasiswa yang dianggap memenuhi syarat kelulusan program studi untuk itu tunjukan kualitas kalian " kata Wakil Rektor II UIN STS Jambi. 

Yudisium ke - 17 ini FEBI UIN STS Jambi mengusung tema, "Mewujudkan lulusan yang berkarakter dan inovatif dalam pengembangan ekonomi berbasis digital". Yudisium ini juga dihadiri relasi relasi FEBI UIN STS Jambi, antara lain Bank BCA, Bank BRI, kantor pajak dan beberapa mitra lainnya yang menjalin kerja sama dengan pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. 


Civitas akademika FEBI UIN STS Jambi--


Penyerahan sertifikat sebagai lulusan terbaik--

"Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sekali lagi menegaskan komitmennya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas tinggi dan mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan di masa depan. Selamat kepada seluruh lulusan pada hari ini dan semoga sukses dalam perjalanan yang baru," kata Dekan FEBI UIN STS Jambi, Dr. A. A. Miftah, M.Ag. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: