Gelar Pendidikan Gratis, Guntur Muchtar : Menang Tidak Menang, Program Ini Tetap Jalan

Gelar Pendidikan Gratis, Guntur Muchtar : Menang Tidak Menang, Program Ini Tetap Jalan

A.M. Guntur Muchtar--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Berlabel politisi pendatang baru tidak membuat A.M. Guntur Muchtar ciut bersaing memperebutkan kursi DPR RI Dapil Jambi.

Bahkan sebaliknya, Guntur Muchtar semakin memperlihatkan keseriusannya untuk merebut kursi Senayan pada Pemilu 2024 mendatang. 

Berbagai strategi dilakukan Caleg Nomor 5 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini selain terus turun sosialisasi ke akar rumput untuk bisa meraih suara.

 

“Saya sudah turun hampir rata ke setiap kabupaten dan kota, untuk sosialisasi dan konsolidasi tim,” ujar pengusaha senjata api ini di posko pemenangan di kawasan Pasir Putih. 

Selain terus melakukan konsolidasi tim dan sosialisasi, Guntur juga terus bergerak di bidang sosial, satu satunya adalah menyelenggarakan pendidikan gratis.

“Kita melakukan pendidikan gratis, kursus matematika, bahasa inggris, pelatihan potografi dan editing video, masih banyak yang lain lagi, semua kita gratiskan,” katanya lagi.

Program pendidikan gratis ini, kata dia, sudah mulai berjalan. "Ini sudah mulai, dalam satu hari 3 atau 4  program sudah dijalankan, dan ada juga warung rakyat," katanya. 

Lebih lanjut Guntur juga mengatakan, rumah pemenangnya akan disediakan untuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya. "Menang tidak menang Pileg, program ini tetap jalan, lokasi kita sediakan, silakan gunakan fasilitasnya," sebutnya.

Guntur menegaskan bahwa dirinya tidak main-main dan tak gentar bertarung di Pileg meski PDIP memiliki komposisi caleg potensial. "Kalau dibilang saya  serius ya saya serius, insya Allah saya sudah siap," katanya.

Disinggung soal Pilwako, Guntur dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk duduk di ekeskutif. “Kalau untuk eksekutif tidak lah, saya disini saja (legislative,red),” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: