Prodi MTIP Pascasarjana UNJA Gelar Lokakarya Kurikulum

Prodi MTIP Pascasarjana UNJA Gelar Lokakarya Kurikulum

Saat pembukaan kegiatan Lokakarya Kurikulum MTIP Pascasarjana UNJA--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Program Studi (Prodi) Magister Teknologi Industri Pertanian (MTIP) Pascasarjana Universitas Jambi (UNJA) mengadakan kegiatan Lokakarya Kurikulum yang berlangsung di Hotel Abadi Grand pada Jumat (24/11/2023). Dimana kegiatan Lokakarya diikuti oleh mahasiswa, stakeholder hingga dosen di lingkungan UNJA sebanyak 40 orang peserta. 

Lokakarya ini dibuka oleh Direktur Pascasarjana diwakili oleh Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.S.A.Ak dihadiri oleh Ketua Prodi MTIP Pascasarjana UNJA, Dr. Mursalim, STP., M.Si. dengan pemateri yaitu Prof. Dr. Sucipto, STP., MP. IPU dari Universitas Brawijaya.


Foto bersama peserta lokakarya--

Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.S.A.Ak mengatakan, Prodi MTIP merupakan prodi baru yang luar biasa timnya. Hal ini karena Prodi MTIP merupakan prodi yang pertama memiliki izin dari pada prodi baru yang lainnya. “Semoga Prodi MTIP ini semakin maju dan memberi kontribusi nyata bagi pengembangan Universitas Jambi kedepannya,” katanya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat tersusun kurikulum yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sebenarnya UNJA sudah menyiapkan kurikulum, namun melalui kegiatan ini akan ditingkatkan lagi dengan meminta saran dari stakeholder dan pemateri dalam kegiatan ini. 


Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.S.A.Ak--

Semenatra itu, Ketua Prodi MTIP Pascasarjana UNJA, Dr. Mursalim, STP., M.Si. menambahkan, perbaikan dokumen kurikulum menjadi hal penting yang dibahas dalam kegiatan lokakarya kurikulum tersebut. Karena Prodi MTIP UNJA ini merupakan prodi baru, maka kurikulum akan diselaraskan dengan kurikulum MTIP lain di seluruh Indonesia.


Ketua Prodi MTIP Pascasarjana UNJA, Dr. Mursalim, STP., M.S--

“Kita akan menyamakan persepsi demi perbaikan MTIP kedepannya, dan memberikan informasi kepada pengguna lulusan bahwa lulusan MTP UNJA telah sama dengan MTIP lain di Indonesia,” imbuhnya. (kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: