Peringati Hari Guru, Smartfren Hadirkan Beragam Promo

Peringati Hari Guru, Smartfren Hadirkan Beragam Promo

Smartfren hadir di SMK Kesehatan Fania Salsabila dalam memperingati hari guru--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Memperingati hari guru, Smartfren yang merupakan kelompok usaha Sinarmas memberikan berbagai promo spesial. 

Semua promo yang diberikan Smartfren ini akan sangat membantu pelajar juga guru dalam melaksanakan berbagai kesehariannya seperti menambah ilmu pengetahuan. 

"Kita memiliki banyak pilihan promo, seperti paket kuota internet, gratis nelpon sepuasnya kesesama Smartfren hingga gratis akses tanpa batas pada aplikasi vision plus sehingga bisa mengakses 70+ saluran TV Nasional dan Internasional," kata Gugun aditya, area sales coordinator Smartfren Jambi. 

Selain itu, Smartfren juga memberikan promo khusus bagi pelanggan baru, untuk setiap pembelian kartu Perdana Unlimited NonStop 3GB akan mendapatkan bonus kuota 5GB.

Serta benefit bagai pelanggan yang baru mendownload My Smartfren bisa memperoleh harga spesial cukup Rp. 15 ribu mendapatkan 1GB dengan masa aktif 14 hari. 

Bukan hanya memberikan berbagai promo, Smartfren juga hadir langsung di SMK Kesehatan Fania Salsabila guna memperingati secara langsung hari guru bersama para guru dan siswa, Sabtu (25/11). 

"Terimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh majelis guru yang telah memberikan kesempatan kepada management Smartfren bersama memperingati Hari Guru Nasional dan terima kasih kepada seluruh guru yang dengan penuh dedikasi telah membimbing, menginspirasi dan membentuk generasi muda," jelas M. Rahmad Yamin, Area Sales Manager Smartfren Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: