Berikut 5 Rekomendasi Aplikasi Makeup di Ponsel Android

Berikut 5 Rekomendasi Aplikasi Makeup di Ponsel Android

Rekomendasi Aplikasi Makeup di Ponsel Android--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Untuk sebagian perempuan makeup adalah salah satu hal wajib dan untuk sebagian kaum hawa juga mungkin beranggapan bahwa makeup adalah hal yang penting untuk menambah kepercayaan diri dan membuat penampilan menjadi lebih sempurna.

Biasanya makeup digunakan saat para perempuan ingin berpergian atau bahkan hanya sekedar berfoto-foto mengabadikan berbagai momen.

Agar terlihat menarik di fotonya, tak jarang beberapa perempuan pasti mempersiapkan dirinya dengan memakai makeup atau riasan di wajah.

Namun, di era yang canggih dan serba instan sekarang, bahkan makeup pun bisa di buat hanya dengan menggunakan aplikasi saja. Jadi, para penggunanya tidak perlu lagi repot-repot untuk berdandan kemudian menghapusnya hanya untuk berfoto.

Pasalnya ada beberapa aplikasi ini bisa membuat Anda menjadi lebih percaya diri dan tentu saja lebih cantik dan menarik.

Berikut 5 Rekomendasi Aplikasi Makeup di Ponsel Android

1. YouCam Makeup

YouCam Makeup merupakan aplikasi edit foto yang memungkinkan Anda dalam mengaplikasikan efek yang berbeda pada tiap foto, sehingga Anda akan terlihat seakan-akan menggunakan makeup secara lengkap. Anda juga dapat mencoba berbagai bentuk wig atau model rambut dan memasangkannya ke kepala dengan bebas.

YouCam Makeup memberikan ratusan kemungkinan dari antarmuka yang sederhana dan elegan menjadi sempurna, sehingga aplikasi ini semakin menyenangkan.

2. Beauty Camera

Aplikasi yang sangat bermanfaat ini memberikan penawaran dengan berbagai pilihan. Dari menu utama ada beberapa opsi sebagai berikut: Beauty, Edit, Gallery, Filters, Collage dan SelfCam.

Misalnya, opsi Beauty akan memungkinkan Anda memilih dan memilah gambar dengan wajah di dalamnya dan menerapkan efek sebanyak yang Anda mau. Itu juga termasuk melangsingkan dagu Anda, memperbesar mata Anda, menaikkan atau menurunkan tingkat kecerahan, memotong gambar, menyesuaikan tingkat kontras dan tentunya ada banyak lagi.

3. Pretty Makeup

aplikasi ini sangat sempurna untuk memberikan diri Anda perubahan virtual secara penuh dan mengambil kamera selfie anda dengan stiker gerak dan efek kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: