DPD REI Jambi-BTN Jambi Terus Bersinergi

DPD REI Jambi-BTN Jambi Terus Bersinergi

Abror, Ketua DPD REI Jambi dan Amin Soleh, Kepala Kanwil IV Bank BTN--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Jambi dan Bank Tabungan Negara (BTN) Jambi terus bersinergi.

Dalam sinergi kali ini, DPD REI dan Bank BTN Jambi melakukan pertemuan di Kopi Melantjong, Kota Jambi pada Rabu (22/11).

Pertemuan ini dihadiri oleh para pengurus DPD REI Jambi dibawah kepemimpinan Abror serta dari Bank BTN Jambi yang dihadiri Amin Soleh, Kepala Kanwil IV Bank BTN,  Uka Tisna Wardhana, Kepala Cabang Bank BTN Jambi,Anggara Prabatha DBM Bisnis KC Jambi serta Ahmad Mukhtar Amir, Kepala KC Bank BTN Syariah. 

Abror, Ketua DPD REI Jambi mengatakan selain untuk bersinergi dalam pertemuan antara DPD REI dan Bank BTN Jambi ini membahas perkembangan perumahan di Provinsi Jambi.


Para pengurus DPD REI Jambi dan BTN Jambi pada sesi foto bersama--

"Inti dari pertemuan antara Developer dibawah naungan DPD REI Jambi dengan pihak Bank BTN ini adalah untuk bagaimana percepatan realisasi Kredit Perumahan Rakyat (KPR) di Jambi semakin cepat,''ujarnya kepada Jambi Ekspres.

Tak hanya itu, lanjut Abror dalam sinergi dengan pihak BTN Jambi ini juga membahas ketersediaan kuota KPR subsidi di Jambi hingga Desember 2023.

''Semoga sinergi ini terus berjalan sehingga antara DPD REI dan BTN Jambi semakin bertumbuh secara bersama-sama,"tambahnya.

Sementara itu, Amin Soleh, Kepala Kanwil IV Bank BTN mengapresiasi pertemuan dengan para pengurus DPD REI Jambi ini. Harapannya dengan semakin sering pertemuan seperti ini tujuan antara pihak BTN Jambi dan REI Jambi memiliki visi yang sama.

''Terimakasih atas pertemuan ini, semoga antara Bank BTN dan DPD terus sinergi dan memilik visi yang sama demi kemajuan Jambi,''üngkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: