Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 22 November 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 22 November 2023

--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 22 November 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait melambungnya harga cabe dan pemerintah siapkan 14 ton cabe untuk operasi pasar, hari ini Panglima TNI dilantik presiden dan Indonesia punya hak tuntut Israel di ICC.

Ada berita di halaman Metropolis diantaranya Gubernur Jambi tekan UMP Jambi yang naik Rp94 ribu, Satpol PP kecolongan karena masih beroperasinya lokasilisasi Pucuk dan pemerintah minta SKK Migas/KKKS untuk memperhatikan keluhan masyarkat.

Di halaman Politik ada berita terkait gugatan PKN dan PBB ditolak Bawaslu yang menyebabkan Irmanto gagal Nyaleg, KPU Muaro Jambi coret Caleg PKB dan Anies tidak pernah khawatir soal survei.

Untuk halaman Buser ada berita terkait warga bernama Zul Antoni ditemukan tewas gantung diri, pelaku penipuan gunakan SK Pegawai palsu untuk ajukan kredit dan polisi bongkar makam santri AH.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: