Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 20 November 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 20 November 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 20 November 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait Pileg 2024 akan jadi ajang pertarungan anak kepala daerah, Polisi gerebek eks Lokasi Pucuk dimana aktivitas tempat maksiat yang pernah ditutup Walikota Jambi masih beroperasi dan Dandrem 042/Gapu akhiri masa tugasnya di Jambi.

Pada hamanan Metropolis ada berita terkait 808 istri gugat cerai suami, gubernur luncurkan program pembayaran pensiun tanpa dokumen dan warga belum merasakan solusi terkait naiknya harga cabe.

Lalu di halaman politik ada berita terkait pro kontra nama Cakada dari Golkar dimana CE sebut hanya lampiran surat DPP Golkar, Bawaslu ajak perempuan awasi pemilu 2024 dan akhir pekan tiga Capres bergrilya di daerah.

Kemudian di halaman Buser ada berita terkait wanita asal Bungo dianiaya di café sehingga dibawa ke rumah sakit, warga seberang yang hilang akhirnya ditemukan karena tenggelam di Sungai Batanghari dan adu kambing antara pickup vs truk sebabkan satu orang luka berat.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik :  Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: