UIN STS Jambi Berangkatkan Mahasiswa Pilihan ke POMNAS

UIN STS Jambi Berangkatkan Mahasiswa Pilihan ke POMNAS

Wakil Rektor III UIN STS Jambi melepas delegasi UIN STS Jambi ke Pomnas--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mahasiswa UIN STS Jambi kembali ikut serta dalam ajang nasional.

Kali ini 4 mahasiswa pilihan siap berlaga dalam Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVIII 2023. 

Untuk tahun 2203 ini diselenggarakan di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 12-22 November 2023.  Pomnas sendiri adalah ajang kompetisi olahraga yang diikuti mahasiswa dari Perguruan Tinggi se Indonesia. 

Keberangkatan mahasiswa yang mewakili UIN STS Jambi dalam Pomnas ini didampingi langsung Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN STS Jambi, Dr. Bahrul Ulum, MA. 


UIN STS Jambi mengirimkan 4 mahal mengikuti Pomnas 2023--

"Kita mengirimkan empat mahasiswa kita untuk berlaga dalam cabang olahraga catur beregu dan tenis lapangan," kata Dr. Bahrul Ulum, MA. 

Dijelaskannya, keikutsertaan mahasiswa UIN STS Jambi dalam ajang Nasional ini bukanlah hal yang baru karena UIN STS Jambi terus memberikan dukungan penuh dalam pengembangan mahasiswa baik dalam bidang akademik dan non akademik. 

Untuk Pomnas sendiri terhitung dari 2019 ini adalah yang kedua, dimana sebelumnya UIN STS Jambi mengirimkan dalam cabang olahraga tenis lapangan dan pop solo. Dimana untuk cabang olahraga tenis lapangan UIN STS Jambi masuk dalam 10 besar. 

"UIN STS Jambi selalu memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa yang memiliki keahlian ataupun kecakapan di bidang olahraga seni atau lainnya. Dimana dengan mengikuti ajang ajang Nasional seperti ini mahasiswa akan semakin mengasah diri untuk terus menjadi yang terbaik," kata Dr. Bahrul Ulum, MA. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: