Sinsen Berikan Diskon Servis Khusus di Musim Penghujan

Sinsen Berikan Diskon Servis Khusus di Musim Penghujan

Sinsen Berikan Diskon Servis Khusus di Musim Penghujan --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.Id- Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, tak jarang hujan deras disertai angin yang kencang sering terjadi di berbagai daerah. Pengendara sepeda motor perlu melakukan persiapan ekstra mulai dari fisik, perlengkapan berkendara, maupun sepeda motornya. 

General Manager Service & Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto mengatakan bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), kami memberikan layanan Gratis Safety Check dan diskon servis dengan tema ”Promo Hujan”.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pengguna Sepeda Motor Honda yang sudah mempercayakan Honda sebagai partner berkendara sehari-hari” ujar Erwin.

Program ini berlaku untuk seluruh cabang AHASS di Provinsi Jambi mulai tanggal 01 November – 31 Desember 2023 dan berlaku untuk seluruh type Sepeda Motor Honda. Konsumen akan mendapatkan diskon jasa servis lengkap 20 persen (berlaku jika konsumen melakukan service lengkap dan ganti oli terlebih dahulu). 

“Uniknya, promo ini berlaku ketika hujan mau turun (mendung pekat) ataupun ketika hujan turun dan tentunya konsumen harus menunjukkan screenshoot promo hujan ini dari sosial media Instagram AHASS” tambah Erwin Erwin.

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

Kepala Cabang Surya Mandala Tempino Rudy Andika mengatakan selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO juga memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi SINSENGO dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi SINSENGO, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.

Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: