Manga Sand Land Diadaptasi Jadi Anime

Manga Sand Land Diadaptasi Jadi Anime

Manga Sand Land Diadaptasi Jadi Anime--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Penggemar anime merapat! kali ini ada berita gembira untuk kalian para penggemar anime bergenre petualangan.

Pasalnya manga dengan judul Sand Land akan segera diadaptasi menjadi anime pada 2024 mendatang dengan judul San Land: The Series. Anime ini akan tayang di aplikasi atau website Disney Hostar/Disney Plus. 

Kabar gembira ini disusul dengan dipamerkannya visual terbaru dari anime ini melalui akun X @sandland_pj_jp dan akun X @DisneyPlusJP pada Selasa (14/11).

Otaku-panggilan akrab dari fans anime, manga dan light novel sudah membagikan visual terbaru dari anime ini yang dibagikan melalui akun X @sandland_pj_jp sebanyak 2.118 kali dan dilihat sebanyak 948 ribu kali. 

Sedangkan visual terbaru yang dibagikan melalui akun X @DisneyPlusJP para otaku sudah memposting ulang visual terbaru anime ini sebanyak 650 kali dan dilihat sebanyak 358 ribu kali.

Untuk diketahui anime ini bergenre petualangan, aksi, fantasi dan supranatural.

Anime ini bercerita tentang jauh di masa depan perang telah memporak-porandakan bumi, hanya menyisakan gurun tandus yang persediaan airnya dikendalikan oleh Raja yang tamak.

Untuk mencari danau yang telah lama menghilang, Sheriff Rao meminta bantuan raja Iblis dan mendapatkan pangeran atau putra raja Beelzebub serta asistennya yang seorang pencuri.

Ketiganya bersama-sama berangkat melintasi gurun, menghadapi naga, bandit dan musuh yang paling mematikan, yaitu pasukan Raja tamak itu sendiri.

Anime petualangan yang seru ini akan menghiasi hari-hari kalian pada 2024 mendatang. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: