Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 15 November 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 15 November 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 15 November 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya pengundian nomor urut Capres-Cawapres, dimana Anies-Muhaimin Nomor 1, Prabowo-Gibran Nomor 2 dan Ganjar-Mahfud Nomor 3.

Juga ada berita tentang trah keluarga Nurdin Hamzah bisa jadi poros baru di Pilwako Jambi dan Kemenag usulkan BPIH Rp105 juta dan akan dibahas lagi.

Pada halaman Metropolis ada berita terkait UMP dipastikan naik yang ditetapkan pada 21 November, Polda Jambi akan kawal proses revitalisasi Candi Muaro Jambi dan realisasi PBB di Kota Jambi terealisasi 102 persen hingga November 2023.

Lalu di halaman Politik ada berita terkait Maulana tinggalkan Nasdem dan jabat Ketua PAN Kota Jambi, menantu Jokowi Boby Nasution dipecat PDIP dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka akan berkunjung ke Jambi.

Kemudian di halaman Buser Polda Jambi gelar Operasi Pekat sepuluh pasangan mesum diciduk, parkir di sampng rumah vespa lenyap dan Ketua KPK Firli bantah isu penyerahan uang dari SYL.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik :  Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: