Aplikasi Cocok Digunakan Mahasiswa Untuk Mengecek Apa Saja, Berikut Daftarnya

Aplikasi Cocok Digunakan Mahasiswa Untuk Mengecek Apa Saja, Berikut Daftarnya

Chat gpt --

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Di era yang serba canggih ini, jarang sekali orang yang tidak memakai smartphone. 

Apalagi mahasiswa, smartphone seperti hal yang tak terpisahkan.

Hampir semua kegiatan atau aktivitas dilakukan melalu smartphone. 

Jadi rasanya sangat rugi apabila smartphone yang kita gunakan sebagai mahasiswa tidak dilengkapi dengan aplikasi atau teknologi yang mendukung perkuliahan.

Berikut rekomendasi aplikasi yang cocok digunakan mahasiswa

1. Quilbot

Quillbot merupakan aplikasi online yang dapat digunakan untuk memparafrase kalimat untuk menghindari plagiarisme, merangkum kalimat yang panjang, dan memperbaiki tata bahasa agar lebih ringkas dan profesional.

2. Chat gpt 

ChatGPT adalah sebuah aplikasi online yang dikembangkan oleh OpenAI. Aplikasi ini menggunakan teknologi Generative Pre-trained Transformer (GPT) untuk menghasilkan teks yang responsif dan menjawab pertanyaan pengguna.

3. Wps

Ini termasuk aplikasi yang sangat penting yang harus di miliki oleh mahasiswa.

WPS Office ( Writer, Presentation, dan Spreadsheets ), sebelumnya dikenal sebagai Kingsoft Office) adalah sebuah paket aplikasi untuk Microsoft Windows, Linux, iOS, dan Android OS, yang kemudian dikembangkan oleh salah satu pengembang perangkat lunak dari Tiongkok.

4. Grammarly

Grammarly adalah  aplikasi berlandas kecerdasan buatan (AI) yang dirancang untuk membantu pengguna  memperbaiki kesalahan tata bahasa dan  penulisan dalam tulisan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: