Kenali Budaya Industri Kerja, Pelajar SMK Kunjungi Dealer Honda di Kota Jambi

Kenali Budaya Industri Kerja, Pelajar SMK Kunjungi Dealer Honda di Kota Jambi

Kenali Budaya Industri Kerja, Pelajar SMK Kunjungi Dealer Honda di Kota Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam rangka membangkitkan dan memacu semangat untuk mengasah skill serta melihat secara langsung aktivitas di dunia industri, 15 (lima belas) pelajar SMK melakukan kunjungan ke Jaringan Dealer resmi sepeda motor Honda di Kota Jambi. (10/11)

General Manager Service and Parts PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto mengatakan kegiatan ini berkaitan dengan Program Dinas Pendidikan Provinsi Jambi untuk membentuk karakter pelajar SMK yang berkualitas.

“Seluruh pelajar mendapatkan banyak pengetahuan dengan melihat secara langsung pengolahan dan penerapan budaya kerja, seperti kedisiplin (jam masuk, absensi dan seragam), kepatuhan (peraturan perusahaan) juga pengetahuan tentang teknologi Honda” ujar Erwin.

Dealer resmi sepeda motor Honda yang dikunjungi para pelajar SMK yaitu Daya Selincah, Nusantara Surya Sakti (NSS) Jambi dan Astra Motor Jambi.

Dalam kunjungan ini hadir beberapa perwakilan pelajar dari tiap sekolah, antara lain SMK Negeri 1 Kota Jambi, SMK Negeri 8 Muaro Jambi, SMK Negeri 2 Batanghari, SMK Negeri 6 Tebo, SMK Negeri 3 Bungo, SMK Negeri 4 Sarolangun, SMK Negeri 6 Sarolangun, SMK Negeri 10 Merangin, SMK Negeri 3 Kerinci, SMK Negeri 4 Kerinci, SMK Negeri 3 Sungai Penuh, SMK Negeri 4 Sungai Penuh, SMK Negeri 5 Sungai Penuh, SMK Negeri 1 Tanjab Timur, dan SMK Negeri 7 Tanjab Barat. 

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda terus berkontribusi dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) bidang Pendidikan yang salah satunya yaitu melalui penerimaan kunjungan dan edukasi penerapan budaya kerja kepada para pelajar. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi juga meningkatkan semangat belajar dan kompetensi para pelajar” tutup Erwin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: