Manga Tokidoki Bosotto Roshiago De Dereru Tonari No Alya-San Diadaptasi Jadi Anime

Manga Tokidoki Bosotto Roshiago De Dereru Tonari No Alya-San Diadaptasi Jadi Anime

Manga Tokidoki Bosotto Roshiago De Dereru Tonari No Alya-San Diadaptasi Jadi Anime--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Halo para sobat pecinta anime manga dan light novel, kali ini ada kabar bahagia untuk kalian semua.

Pasalnya manga Tokidoki bosotto Roshiago De Dereru Tonari No Alya-San akan diadaptasi menjadi anime pada April 2024. 

Hal ini menyusul dengan hadirnya visual anime terbaru mereka di akun X @roshidere pada Selasa (7/11) 

Otaku-panggilan akrab anime, manga dan light novel ini sudah memposting ulang sebanyak 7.128 kali dan melihat postingan ini sebanyak 2.6 juta kali. Hal ini terjadi hanya dalam kurun waktu 24 jam. 

Di dalam youtube channel【公式】 ロシデレチャン ネル yang merupakan channel youtube resminya juga memperlihatkan penggalan video bahwa karakter utama dalam anime ini, yakni Alya sedang berulang tahun

Video ini diunggah pada hari yang sama saat visual terbarunya diluncurkan. Yaitu Selasa (7/11).

Video ini sudah ditonton sebanyak 4.059 kali hanya dalam waktu 24 jam. 

Untuk diketahui anime ini bergenre, komedi, romantis, sekolah (school life) dan kehidupan sehari² (slice of life).

Manga yang merupaka karya original dari Sansan Sun & Tenamachi Saho ini memiliki sinopsis seorang gadis cantik yang merupakan idola di sekolahnya yaitu, Alisa Mikhailovna Kujou atau yang biasa dipanggil Alya ini memiliki pesona yang sangat menawan.

Rambut peraknya, mata birunya yang memesona dan kulitnya yang cerahnya. Dengan kecantikannya dia menarik hati banyak siswa di sekolahnya. 

Namun, meskipun begitu kepribadiannya membuat orang-oranh berfikir bahwa dia anak yang agak sulit didekati. Semua orang jadi sedikit waspada pada gadis yang hampir sempurna itu. 

Salah satu dari sedikit pengecualian teman sekelas Alisa yaitu Masachika Kuze, seorang anak laki-laki yang biasa saja yang menghabiskan waktunya menonton anime dan bermain game gacha.

Meskipun sikapnya terkesan cuek Masachika adalah satu-satunya siswa yang menerima perhatian Alisa. Walaupun terkadang Alisa sering bersikap kasar pada Masachika dan hanya mengungkapkan rasa sayangnya melalui bahasa Rusia untuk menyembunyikan perasaannya tersebut. 

Tanpa sepengetahuan Alisa sebenarnya Masachika mengerti bahasa Rusia namun tetap berpura-pura tidak mengerti demi kesenangannya tersendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: