Didampingi Petinggi NasDem, HAR Daftar Ke Hanura

Didampingi Petinggi NasDem, HAR Daftar Ke Hanura

Didampingi Petinggi NasDem, HAR Daftar Ke Hanura--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon walikota Jambi, H Abdul Rahman (HAR) melanjutkan lawatan politiknya, Selasa (7/11/2023).

Usai berkunjung ke Demokrat beberapa waktu lalu, Ketua Bappilu DPW NasDem Provinsi Jambi itu kini menyambangi DPC Hanura di kawasan Pasar Handil, Kota Jambi.

Maksud kedatangannya juga sama, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Jambi di partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO). HAR sendiri hadir didampingi Petinggi DPW NasDem Provinsi Jambi dan tim pemenangan. 

Tampak hadir jajaran Wakil Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Tim Penasehat NasDem, Ali Yusuf. Hadir juga Ketua tim pemenangan H Rahman Dila dan tokoh masyarakat Nasroel Yasir. 

Di Hanura, HAR disambut langsung oleh Ketua DPC Hanura Kota Jambi Hermansyah berserta pengurus. Hanura sendiri merespon positif kedatangan kandidat kuat Walikota Jambi tersebut. 

Usai menggelar pertemuan, HAR mengaku bahwa Hanura adalah partai kedua yang menyambut silaturahminya. “Alhamdulillah saya disambut dengan baik oleh teman-teman di Hanura. Dengan mengucapkan Bismillah, saya mendaftar sebagai bakal calon Walikota Jambi ke Partai Hanura, ” katanya.

Langkah ini, kata HAR, bukanlah tindakan gegabah untuk mencari perhatian. Semua telah difikirkan dan diatur strateginya. Karena politik adalah moment yang harus dimanfaatkan dengan sebaiknya. 

Kedepan, dirinya tidak akan mendatangi partai lain yang berkemungkinan akan memiliki kursi di parlemen saja, melainkan semua Partai. “Soal usung dan mengusung itu nanti, semua sama bagi saya. Karena semua kawan dan memiliki hak suara, jadi semua Partai akan saya datangi,” bebernya. 

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Kota Jambi, Hermansyah mengatakan HAR adalah kandidat pertama menyambangi partainya. Meskipun ada kandidat lain yang sudah komunikasi, namun tidak ada bukti konkrit akan silaturahmi dengan partainya.

“Memang kandidat yang pertama datang, dan kita sambut dengan tangan terbuka adalah abang kami Haji Rahman. Soal mendukung itu nanti, ada mekanismenya. Kita pengurus kota akan meneruskan ke provinsi dan selanjutnya ke pusat,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: