Launching QRIS BRI di Acara Kenduri Budayo Provinsi Jambi 2023

Launching QRIS BRI di Acara Kenduri Budayo Provinsi Jambi 2023

Launching QRIS BRI di Acara Kenduri Budayo Provinsi Jambi 2023--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - BRI sebagai Bank BUMN terkemuka di Indonesia memberikan dukungan penuh kepada pemerintah Provinsi Jambi untuk mewujudkan digitalisasi transaksi pembayaran.

Oleh karena itu, BRI hadir di tengah-tengah masyarakat pada destinasi wisata untuk mempermudah segala transaksi, mendukung dan mengembangkan serta ikut bekerjasama dalam mempromosikan destinasi pariwisata Provinsi Jambi.

Hal itu ditandai dengan BRI turut berpartisipasi dalam kegiatan Kenduri Budayo yang berlangsung di Kawasan Candi Muarojambi pada Minggu (5/11/2023).

Dalam kegiatan Kenduri Budayo yang diinisiasi oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Jambi bersama Pemerintah Provinsi Jambi tersebut, BRI meluncurkan QRIS BRI untuk kawasan Candi Muaro jambi.

Hal itu sebagai bentuk komitmen BRI yang tak henti-hentinya menunjukkan konsistensinya dalam menghadirkan berbagai terobosan dan inovasi digital untuk mempermudah transaksi nasabah di kawasan Candi Muaro jambi.

Karena selain lebih praktis, transaksi digital melalui QRIS BRI juga mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran maupun aktivitas finansial lainnya.

Branch Manager BRI Jambi, Tomy Irawan menyampaikan bahwa BRI Jambi berkomitmen untuk melakukan akselerasi digitalisasi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Hermanto selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi atas kepercayaan beliau memberi kesempatan kepada BRI untuk menempatkan QRIS BRI di seluruh pelaku UMKM yang berada di area Candi Muarojambi, sehingga dapat mempermudah transaksi pembayaran bagi wisatawan, baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara," katanya.

Di awal bulan November 2023, lanjut Tomy Irawan, BRI Jambi telah menggalakkan program QRIS, setelah pada tanggal 3 November 2023 lalu BRI juga melaunching program Dagang Mudah Belanja Murah, Mudah Transaksinya, Banyak Hadiahnya di Pasar Angso Duo dan Pasar Aur Duri.

Dan bertepatan dengan Kenduri Budayo, BRI melakukan launching QRIS di sektor wisata Candi Muaro jambi.

"Kami akan terus memperkenalkan QRIS BRI ke sektor-sektor penting lainnya di provinsi Jambi," sebutnya.

Dengan memanfaatkan jaringan kerja terbesar dan tersebar BRI terus menghadirkan fasilitas transaksi digital untuk membangun ekosistem cashless payment.

Tentunya menggunakan QRIS sebagai opsi pembayaran, khususnya untuk kawasan pariwisata di seputaran candi Muaro jambi.

Hadirnya QRIS BRI di seluruh pelaku UMKM yang berada di area Candi Muarojambi, merupakan solusi bagi nasabah sekaligus para pelaku usaha agar lebih mudah dalam melakukan berbagai aktivitas perdagangan tanpa terbatas ruang dan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: