Umroh dari Jambi Kini Bisa Langsung, Bersama Ajwa Tour dan Citilink, Berikut Rutenya

Umroh dari Jambi Kini Bisa Langsung, Bersama Ajwa Tour dan Citilink, Berikut Rutenya

Umroh dari Jambi Kini Bisa Langsung, Bersama Ajwa Tour dan Citilink--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bertempat di Bandara Sulthan Thaha Saefudin Jambi, Ajwa Tour Indonesia secara resmi melaksanakan pelepasan jemaah umroh perdana dari Jambi.

Dalam program “Terbang Langsung Dari Jambi” ini Ajwa Tour bekerjasama dengan Citilink Indonesia. Salah satu maskapai dengan keamanan dan layanan terbaik di Indonesia.

Pada acara yang berlangsung kemarin turut hadiri pihak Kemenag Provinsi Jambi, GM Angkasa Pura Jambi dan sejumlah pejabat di Provinsi Jambi.

GM Angkasa Pura Jambi dalam sambutannya menyampaikan harapan agar melalui penerbangan umroh perdana ini bisa meningkatkan jemaah umroh di provinsi Jambi.

Lebih lanjut juga pihak Kamenag Provinsi Jambi turut memberikan dukungan kepada Ajwa Tour dalam program umroh perdana dari Jambi ini, dan berharap kedepan masyarakat Jambi lebih mudah dalam melaksanakan ibadah umroh.

Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia, Angga Perdana Hamdani, mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung program “Terbang Langsung Dari Jambi”. Angga juga menyampaikan harapannya agar kedepan Bandara Sulthan Thaha Saefuddin bisa naik kelas menjadi bandara bertaraf internasional.

“Tentu ini adalah hasil kerja bersama kita, saya juga berharap dengan adanya dukungan dari semua pihak kedepan Bandara ini bisa naik level menjadi taraf Internasional, dan kami dari Ajwa Tour berkomitmen untuk terus mendukung upaya ini” ujar Angga Perdana Hamdani

Dalam rute umroh perdana ini akan jemaah nantinya akan melewati Jambi-Padang- Jeddah menggunakan maskapai Citilink. Penerbangan dari Jambi ke Padang akan dilayani oleh pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 penumpang. Sementara itu, penerbangan dari Padang ke Jeddah akan menggunakan pesawat A330 neo 900 yang lebih besar dengan kapasitas 365 penumpang.

Saat ini Ajwa Tour telah menyiapkan beberapa program umroh terbaik bagi jemaah. Beberapa program yang disediakan antara lain Promo Cashback, Umroh Super Hemat, Paket Umroh Ramadhan, Paket Umroh Plus Turki, Paket Badal Umroh, dan Paket Haji Plus. Ajwa Tour juga menyediakan layanan pembelian tiket pesawat, visa, BRN, dan hotel.

Bagi yang tertarik, Ajwa Tour saat ini menawarkan program promo umroh super hemat harga 26 juta untuk keberangkatan pada tanggal 5 Desember dari Jambi. Periode promo ini berlaku mulai dari hingga 10 November 2023.

Ajwa Tour Sendiri merupakan satu-satunya travel umroh dari Provinsi Jambi yang berakreditasi A, dan sebagai pencarter pesawat di Provinsi Jambi. Selain itu Ajwa Tour juga telah memiliki 30 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: