STY: Timnas Indonesia Tak Bergantung Hanya Satu Pemain Kunci

 STY: Timnas Indonesia Tak Bergantung Hanya Satu Pemain Kunci

Shin Tae Yong-pssi-

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kepulangan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (STY), ke Korea Selatan menjadi momen yang dimanfaatkan dengan baik oleh media Korea Best Eleven.

Dalam wawancara eksklusif dengan media tersebut, STY berbicara tentang berbagai hal terkait Timnas Indonesia, termasuk peran penting Asnawi Mangkualam dalam persiapan Timnas untuk Piala Asia 2023 mendatang.

STY dengan tegas mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia saat ini tidak lagi mengandalkan hanya beberapa pemain kunci seperti di masa lalu. Ini adalah kabar baik bagi Timnas Indonesia yang terus mengalami perkembangan dan mengembangkan potensi pemain-pemain muda.

"Para pemain Timnas Indonesia selain Asnawi juga tampil cukup baik," kata STY. Ini adalah pengakuan atas kerja keras seluruh tim, dan STY meyakini bahwa performa keseluruhan Timnas Indonesia cukup baik, bukan hanya bergantung pada satu pemain.

Ketika ditanya apakah Asnawi Mangkualam akan memegang peran penting dalam perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, STY menyatakan bahwa bukan hanya Asnawi yang akan berperan kunci. Ia meyakini bahwa seluruh pemain Timnas Indonesia, termasuk para pemain naturalisasi, telah beradaptasi dengan baik dalam tim.

"Ini bukan hanya tentang Asnawi, pemain-pemain lain juga tampil cukup baik. Para pemain timnas yang naturalisasi juga beradaptasi cukup baik dengan tim," ujar STY.

Pernyataan STY ini memberikan pandangan optimis terkait kesiapan Timnas Indonesia dalam menghadapi Piala Asia 2023. Dengan kerja keras dan komitmen semua pemain, Timnas Indonesia nampaknya siap untuk bersaing dan memberikan performa terbaik di kompetisi bergengsi ini.

Piala Asia 2023 menjadi ajang yang dinantikan oleh banyak pecinta sepak bola di Indonesia. Semua mata akan tertuju pada Timnas Indonesia dan peran Asnawi Mangkualam bersama pemain-pemain lainnya dalam menghadapi kompetisi tingkat Asia ini. Pernyataan positif dari pelatih STY menunjukkan keyakinan bahwa Timnas Indonesia dapat mencapai hasil yang memuaskan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: