Geger Mahasiswa Kedokteran Tewas Dalam Mobil Berisi Tabung Gas

Geger Mahasiswa Kedokteran Tewas Dalam Mobil Berisi Tabung Gas

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo berada di TKP. -Foto: Biro Sidoarjo/Memorandum.co.id-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Masyarakat Sidoarjo geger pasca penemuan jenazah mahasiswa kedokteran Unair (Universitas Airlangga) di dalam mobil yang berisi tabung gas.

Jenazah berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di parkiran halaman Apartemen Royal Bisnis, Tambak Oso Sidoarjo pada hari Minggu (5/11/2023).

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo kepada wartawan mengatakan, penemuan mayat korban bermula dari laporan yang diterima polsek setempat.

Adalah sekuriti apartemen yang curiga melihat mobil korban karena terparkir sejak dinihari di lokasi tersebut.

Setelah ditelusuri korban inisial CA yang masih berusia 21 tahun itu ternyata mahasiswa kedokteran Unair dan berasal dari Kediri.

Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di jok belakang pengemudi dengan kondisi kepala terbungkus plastik dan bagian leher, plastiknya ada lakban.

Sementara itu tabung gas dan selang, terhubung ke tubuh korban. Tabung gas dan selang itu berada di samping jok.

Korban saat ditemukan ada di dalam mobil Honda Jazz berwarna hitam AG 1484 BY.

Mulanya cukup sulit juga mengetahui kondisi di dalam mobil karena semua pintu mobil dalam kondisi terkunci. “Pintu dan kaca mobil semua tertutup," jelas Andaru lagi.

Apakah penyebab kematian mahasiswi kedokteran Unair ini? Sekarang masih didalami oleh Polres Sidoarjo dan Andaru berjanji akan menyampaikan hasil autopsi jenazah yang kini sedang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

BACA JUGA:Baim Wong Masuk UGD Usai Jadi Korban Penipuan Online Via Pesan WhatsApp

Apakah ada petunjuk di sekitar jenazah korban? Kata Andaru hanya ada secarik kertas dan itu pun masih akan diperiksa lebih lanjut.

Kemudian juga tabung gas dan sebuah selang yang terhubung ke tubuh korban juga akan diperiksa lebih lanjut (*)

Artikel ini telah tayang di Memorandum.co.id dengan judul: Tabung dan Selang Terhubung ke Kepala Mahasiswi Kedokteran Unair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: