Tak Gentar Bersaing, Elpisina Optimis Bisa Tembus DPR RI

Tak Gentar Bersaing, Elpisina Optimis Bisa Tembus DPR RI

Caleg PKB Elpisina--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Elpisina bertekad kuat meraih kursi di DPR RI, Senayan. Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Jambi ini juga siap berkontribusi dengan maksimal di gedung parlemen.

"Kami, para caleg PKB, mungkin tidak memiliki nama besar seperti mantan gubernur atau kepala daerah, tetapi kami bekerja keras dan penuh semangat untuk mencapai tujuan kami," ujar Elpisina, Jum'at (3/4/2023).

Elpisina mengaku fokusnya pada daerah pemilihan Batanghari-Muarojambi, daerah yang sebelumnya telah membawanya ke Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jambi. Meskipun demikian, ia juga tetap memperhatikan beberapa daerah.

Disinggung soal target suara, Elpisina mengakui bahwa belum dapat menetapkan angka pasti, mengingat variasi kualitas para caleg DPR RI yang bersaing dalam Pemilu 2024.

"Tujuan kami adalah meraih sebanyak mungkin suara. Sesuai dengan undang-undang pemilu, pemenang adalah yang meraih suara terbanyak. Oleh karena itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya," katanya dengan tekad yang kuat.

Elpisina juga menegaskan keyakinannya bahwa setiap caleg yang telah mendaftar memiliki keyakinan dan optimisme masing-masing untuk meraih kemenangan.

"Ketika seseorang telah mendaftar sebagai caleg, keyakinan dan optimisme untuk meraih sukses adalah hal yang wajar. Yang akan menentukan hasil akhir adalah strategi dan kemampuan caleg di panggung politik," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: