Sekda Pastikan Pelantikan Pj Bupati Kerinci Sabtu Pagi, Nama Pj Masih Misterius

Sekda Pastikan Pelantikan Pj Bupati Kerinci Sabtu Pagi, Nama Pj Masih Misterius

Sekda Pastikan Pelantikan Pj Bupati Kerinci Sabtu Pagi, Nama Pj Masih Misterius--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kerinci dipastikan akan digelar Sabtu pagi (4/11) pukul 09.00 WIB.

Bertempat di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi kawasan Tanggo Rajo, Kota Jambi.

Hal ini sesuai dengan undangan yang dikirimkan Setda Provinsi Jambi kepada para hadirin pelantikan. Para tamu undangan diminta memakai Pakaian Sipil Lengkap (PSL) untuk pria dan pakaian nasional untuk wanita.

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman mengakui kepastian jadwal pelantikan ini. "Ia dilantik pagi besok InsyaAllah," sebut Sekda, Jumat (3/11).

Untuk nama Pj Bupati Kerinci yang akan dilantik, Sudirman menyebut belum mengetahui karena belum melihat SK Mendagri tersebut. "Saya belum lihat siapa yang jadi Pj Bupatinya,  tapi yang jelas dari 3 nama diusulkan (Gubernur dan DPRD, red), karena informasi yang saya dapat sama usulannya ya," akunya.

Sementara itu pantauan dilokasi pelantikan, di depan rumah dinas gubernur sudah ada karangan bunga ucapan selamat kepada Pj Bupati Kerinci. Namun ucapan tak mencantumkan nama pejabat terpilih Pj Bupati.

Direncanakan akan ada Gladi Bersih pelantikan Pj Bupati Kerinci yang akan dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Jumat (3/11). 

Adapun untuk usulan Pj Bupati Kerinci yakni Asraf yang saat ini menjabat Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, Temawisman Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dan Azrin Kepala Biro Administrasi Pembangunan.(aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: