Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Akan Tayang April 2024

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Akan Tayang April 2024

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Akan Tayang April 2024--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Hai sobat pecinta anime genre drama, kali ini ada berita spesial untuk kalian semua.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai akan tayang pada April 2024 di TV Jepang

Hal ini dikarenakan dengan munculnya video promosi  dari anime ini telah tayang di akun X @yorukura_anime dan channel youtube 「KING AMUSEMENT CREATIVE」公式チャンネル pada Rabu (01/11)

Otaku-panggilan akrab dari fans anime, manga dan light novel telah memposting ulang teaser ini di akun X @yorukura_anime sebanyak 1.826 kali dan sudah ditonton sebanyak 1 juta kali.

Sedangkan, di channel youtubenya 「KING AMUSEMENT CREATIVE」公式チャンネル sudah ditonton sebanyak 78.183 kali. Hal ini terjadi hanya dalam waktu 24 jam.

Anime ini di produksi oleh studio Doga Kobo, disutradarai oleh Ryohei Takeshita dan skrip anime ini ditulis oleh Yuuki Yaku serta design karakternya dalam bentuk animasi dibuat oleh Junichirou Taniguchi.

Anime ini bercerita tentang seorang gadis yang masih muda nencari jati dirinya di koota Shibuya yang kaya akan identitas. Gadis ini menghabiskan waku malam di tengah-tengah kota yang penuh hiruk-pikuk dan tidak pernah tidur ini.

Gadis ini mengapung-apung dan kebingungan siapakah dirinya yang sebenarnya. Namun sebuah pertemuan yang sangat spesial akan mengubah hidupnya. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: