Sambut HUT Ke 128, BRI Kanca Jambi Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sambut HUT Ke 128, BRI Kanca Jambi Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sambut HUT Ke 128, BRI Kanca Jambi Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka menjelang perayaan HUT BRI ke 128 yang akan dirayakan pada 16 Desember 2023, BRI Kantor Cabang (Kanca) Jambi  mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini adalah kegiatan serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini ditujukan kepada warga sekitar dan nasabah yang datang pada saat pelaksanaan. 

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan BRI Kanca Jambi merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat sekitar. 

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Jambi, Tomy Irawan mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian BRI Kanca Jambi kepada nasabah dan warga sekitar.

Waktu pelaksanaan diadakan 4 kali dalam 2 bulan berturut-turut yaitu selama dua hari pada awal bulan November 2023 yaitu tanggal 1 dan 2 dan 2 hari lagi pada tanggal 1 dan 4 Desember 2023 mendatang.

"Layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, tekanan darah tinggi serta diberikan obat dan vitamin," sebutnya.

BRI berharap nasabah terutama para pensiunan yang hadir dan masyarakat sekitar senantiasa sehat sehingga bisa beraktivitas dengan baik.

Layanan pemeriksaan kesehatan gratis sebagai bentuk CSR, yang merupakan bagian dari komitmen BRI untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Sehingga terjalin hubungan emosional BRI dengan masyarakat dan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah. 

Pada dasarnya CSR yang diberikan BRI untuk masyarakat dan nasabah tidak hanya sebatas pemeriksaan kesehatan saja. Ada banyak CSR yang telah disalurkan seperti program beasiswa, infrastruktur, lingkungan dan sebagainya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: